home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibiayai Lindsay Lohan selama Pacaran, Ini Bantahan Keras Egor Tarabasov

Selasa, 27 September 2016 11:10 by octafs | 645 hits
Dibiayai Lindsay Lohan selama Pacaran, Ini Bantahan Keras Egor Tarabasov
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Lindsay Lohan sempat diundang ke sebuah stasiun televisi di Rusia dan menceritakan kisah cinta pilunya dengan sang mantan, Egor Tarabasov. Selama bincang-bincang itu ia mengklaim bahwa selama berkencan Lindsay lah yang membayar semuanya.

Namun, menurut sumber terdekat Egor membantah pengakuan aktris tersebut. Dilansir dari aceshowbiz.com, sumber itu mengatakan kepada TMZ bahwa Egor bahkan menghabiskan ribuan dollar untuk Lindsay di film terbarunya.

Seorang sumber lainnya mengatakan bahwa Lindsay bahkan memiliki akses kartu kredit pria 23 tahun tersebut dan menggunakannya untuk membeli hadiah untuk dia serta keluarganya.

Begitu pula dengan cincin zamrud tunangan keduanya. Aktris ‘Mean Girls’ tersebut hanya memilih dan membiarkan Egor membayarnya.

Dilansir dari TMZ, Egor berada jauh dari kebangkrutan dan ia juga tidak memiliki alasan untuk tidak membelikan apa yang Lindsay mau saat masih berkencan. Ia memiliki penghasilan tetap dari beberapa investasi dan seorang direktur dari beberapa perusahaan di Eropa.

“Lindsay berencana untuk menghancurkan nama baikku di Rusia dan media internasional. Semua tuduhan yang dibuat dan akan segera dibuat itu adalah tidak benar. Aku tidak ingin terseret kembali ke dalam cerita media setelah kami berpisah... Aku akan menggunakan segala cara hukum untuk menjaga nama dan reputasiku,” ujar Egor Tarabasov di dalam rilisnya.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....
  • HOT !
    Ashanty menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut keranjingan drama Korea. Ashanty diketahui juga merupakan penggemar berat aktor Lee Min Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)