SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Konferensi Pers, Jung Joon Young Beri Penjelasan Terkait Kontroversi Pelecehan Seksualnya

Selasa, 27 September 2016 11:24 by tyassss | 1056 hits
Gelar Konferensi Pers, Jung Joon Young Beri Penjelasan Terkait Kontroversi Pelecehan Seksualnya
Image source: mydaily.co.

DREAMERS.ID - Terlibat dalam sebuah kasus atau skandal memang akan berdampak besar bagi seorang selebritis, seperti yang dialami oleh Jung Joon Young yang tersangkut kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya beberapa waktu lalu.

Maka dari itu, penyanyi rock ini menggelar sebuah konferensi pers untuk memberi penjelasan terkait kasus yang menimpanya tersebut. Selama konferensi berlangsung, Jung Joon Young pun membenarkan bahwa mantan kekasihnya lah yang telah melaporkan tuduhan tersebut.

Joon Young juga menjelaskan bahwa pengambilan video kegiatan seksual yang dilakukannya hanyalah candaan belaka dan atas sepengetahuan kedua belah pihak. Hubungannya yang putus dengan sang mantan juga bukan disebabkan oleh video tersebut, melainkan keduanya sibuk, sering bertengkar kemudian sang mantan melaporkan atas tuduhan pembuatan video tersebut karena terlalu emosi.

Jebolan ‘Superstas K4’ ini juga meminta maaf karena telah menimbulkan kontroversi besar seperti ini khususnya kepada acara televisi yang sedang dibintanginya. “Aku tidak menyangka sebuah candaan bisa menjadi kontroversi yang besar seperti ini. Ini adalah kesalahan besarku yang aku pikir semua akan baik-baik saja karena aku tahu aku tidak bersalah,” katanya.

Baca juga: Sederet Seleb Korea yang Diam-diam Datangi Indonesia Sepanjang 2017, Bikin Heboh!

Joon Young melanjutkan, “Aku minta maaf kepada program yang aku bintangi dan orang-orang didalamnya. Apapun yang akan diputuskan oleh pihak acara aku akan mengikutinya. Dan aku juga akan menjalani penyeledikan selanjutnya dengan baik”.

Sementara itu, sebenarnya tuduhan ini sudah berakhir sebelum akhirnya mencuat ke publik. Di mana sang mantan telah mengajukan 2 buah petisi sebagai pernyataan bahwa Joon Young tidak bersalah. Karena situasinya semakin besar, sang mantan pun kembali mengajukan petisi yang sama kepada pihak kejaksaan di hari setelah berita ini keluar.

(tys)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)