home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Konferensi Pers, Jung Joon Young Beri Penjelasan Terkait Kontroversi Pelecehan Seksualnya

Selasa, 27 September 2016 11:24 by tyassss | 1329 hits
Gelar Konferensi Pers, Jung Joon Young Beri Penjelasan Terkait Kontroversi Pelecehan Seksualnya
Image source: mydaily.co.

DREAMERS.ID - Terlibat dalam sebuah kasus atau skandal memang akan berdampak besar bagi seorang selebritis, seperti yang dialami oleh Jung Joon Young yang tersangkut kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya beberapa waktu lalu.

Maka dari itu, penyanyi rock ini menggelar sebuah konferensi pers untuk memberi penjelasan terkait kasus yang menimpanya tersebut. Selama konferensi berlangsung, Jung Joon Young pun membenarkan bahwa mantan kekasihnya lah yang telah melaporkan tuduhan tersebut.

Joon Young juga menjelaskan bahwa pengambilan video kegiatan seksual yang dilakukannya hanyalah candaan belaka dan atas sepengetahuan kedua belah pihak. Hubungannya yang putus dengan sang mantan juga bukan disebabkan oleh video tersebut, melainkan keduanya sibuk, sering bertengkar kemudian sang mantan melaporkan atas tuduhan pembuatan video tersebut karena terlalu emosi.

Jebolan ‘Superstas K4’ ini juga meminta maaf karena telah menimbulkan kontroversi besar seperti ini khususnya kepada acara televisi yang sedang dibintanginya. “Aku tidak menyangka sebuah candaan bisa menjadi kontroversi yang besar seperti ini. Ini adalah kesalahan besarku yang aku pikir semua akan baik-baik saja karena aku tahu aku tidak bersalah,” katanya.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Joon Young melanjutkan, “Aku minta maaf kepada program yang aku bintangi dan orang-orang didalamnya. Apapun yang akan diputuskan oleh pihak acara aku akan mengikutinya. Dan aku juga akan menjalani penyeledikan selanjutnya dengan baik”.

Sementara itu, sebenarnya tuduhan ini sudah berakhir sebelum akhirnya mencuat ke publik. Di mana sang mantan telah mengajukan 2 buah petisi sebagai pernyataan bahwa Joon Young tidak bersalah. Karena situasinya semakin besar, sang mantan pun kembali mengajukan petisi yang sama kepada pihak kejaksaan di hari setelah berita ini keluar.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)