SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Konferensi Pers, Jung Joon Young Beri Penjelasan Terkait Kontroversi Pelecehan Seksualnya

Selasa, 27 September 2016 11:24 by tyassss | 907 hits
Gelar Konferensi Pers, Jung Joon Young Beri Penjelasan Terkait Kontroversi Pelecehan Seksualnya
Image source: mydaily.co.

DREAMERS.ID - Terlibat dalam sebuah kasus atau skandal memang akan berdampak besar bagi seorang selebritis, seperti yang dialami oleh Jung Joon Young yang tersangkut kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya beberapa waktu lalu.

Maka dari itu, penyanyi rock ini menggelar sebuah konferensi pers untuk memberi penjelasan terkait kasus yang menimpanya tersebut. Selama konferensi berlangsung, Jung Joon Young pun membenarkan bahwa mantan kekasihnya lah yang telah melaporkan tuduhan tersebut.

Joon Young juga menjelaskan bahwa pengambilan video kegiatan seksual yang dilakukannya hanyalah candaan belaka dan atas sepengetahuan kedua belah pihak. Hubungannya yang putus dengan sang mantan juga bukan disebabkan oleh video tersebut, melainkan keduanya sibuk, sering bertengkar kemudian sang mantan melaporkan atas tuduhan pembuatan video tersebut karena terlalu emosi.

Jebolan ‘Superstas K4’ ini juga meminta maaf karena telah menimbulkan kontroversi besar seperti ini khususnya kepada acara televisi yang sedang dibintanginya. “Aku tidak menyangka sebuah candaan bisa menjadi kontroversi yang besar seperti ini. Ini adalah kesalahan besarku yang aku pikir semua akan baik-baik saja karena aku tahu aku tidak bersalah,” katanya.

Baca juga: Jung Joon Young Beri Pesan Mengharukan Atas Kepergian Kim Joo Hyuk

Joon Young melanjutkan, “Aku minta maaf kepada program yang aku bintangi dan orang-orang didalamnya. Apapun yang akan diputuskan oleh pihak acara aku akan mengikutinya. Dan aku juga akan menjalani penyeledikan selanjutnya dengan baik”.

Sementara itu, sebenarnya tuduhan ini sudah berakhir sebelum akhirnya mencuat ke publik. Di mana sang mantan telah mengajukan 2 buah petisi sebagai pernyataan bahwa Joon Young tidak bersalah. Karena situasinya semakin besar, sang mantan pun kembali mengajukan petisi yang sama kepada pihak kejaksaan di hari setelah berita ini keluar.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)