home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Comeback, SHINee Luncurkan Akun Instagram Resmi Sekaligus Foto Teaser Pertama!

Selasa, 27 September 2016 13:30 by muthiasp | 1123 hits
Sambut Comeback, SHINee Luncurkan Akun Instagram Resmi Sekaligus Foto Teaser Pertama!
Image source: Vryl SMTOWN

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang akan kembali menghiasi industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment, SHINee siap untuk comeback pada Oktober mendatang. Dalam rangka menyambut rilis album barunya, grup ini membuat sesuatu yang baru.

Tepat tengah malam tadi (27/09), SHINee membuka akun instagram resminya. Akun yang diberi nama @shinee1of1 ini langsung mendapat lebih dari 65 ribu followers dalam waktu memalam. Tak hanya itu, akun resmi ini juga langsung mengunggah serangkaian foto.

Foto-foto yang diunggah tentu saja menjadi sasaran para penggemar untuk menuliskan perasaan excited mereka dalam menantikan comeback grup kesayangannya itu. Uniknya, foto yang diupload dominan dengan warna putih dan hanya satu foto SHINee ditengahnya.


Image source: instagram.com/shinee1of1

Rupanya, foto itu semacam teaser karena terdapat rangkaian jadwal jelang comeback yang telah dimulai sejak hari ini hingga 2 Oktober mendatang. Akun Instagram resmi itu pun telah memfollow tiga member SHINee yang juga aktif di Instagram, yakni Jonghyun, Onew, dan Key.


Image source: shinee.smtown.com

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Nama @shinee1of1 sepertinya mengindikasikan bahwa judul lagu terbaru mereka akan bertajuk ‘1of1’. Situs resmi pelantun hit ‘Married to the Music’ ini juga sudah dirancang seperti mesin pencari berita dengan logo ‘SHINee 1of1’ ditengahnya.

Sudah follow akun instagram resmi SHINee, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)