home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, ‘Running Man’ akan Kembali Hadirkan Misi yang Libatkan 100 Selebriti!

Selasa, 27 September 2016 13:11 by citra09 | 1041 hits
Wow, ‘Running Man’ akan Kembali Hadirkan Misi yang Libatkan 100 Selebriti!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Bukan ‘Running Man’ namanya jika tak menghadirkan bintang tamu seru di setiap episodenya. Kali ini, salah satu variety show weekend populer produki SBS tersebut pun dikabarkan akan menghadirkan 100 selebriti sekaligus!

Membukan bulan Oktober kali ini, ‘Running Man’ dikabarkan akan mengundang 100 selebriti untuk berpartisipasi di misi terbarunya. Proses syuting pun telah dilakukan pada 27 September bersama dengan 7 member ‘Running Man’ dan dua bintang tamu utama.

Berdasarkan SBS, dua bintang tamu utamanya adalah aktor Jo Jae Hyun dan Chae Soo Bin, dengan tambahan partisipasi dari 100 selebriti yang kabarnya terdiri dari kalangan  aktor, komedian, hingga idola K-Pop.


Image source: SBS

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

“100 selebriti yang tertarik ingin berpartisipasi setelah kami berikan informasi mengenai misi yang akan dijalankan, termasuk idola K-Pop, komedian, penyiar, dan lainnya, akan berpartisipasi di sebuah misi baru,” ungkap perwakilan SBS.

Beberapa idola K-Pop yang akan masuk dalam daftar 100 partisipan ini kabarnya termasuk grup Monsta X, gugudan, Snuper, dan lainnya. Episode spesial ini pun akan ditayangkan pada 1 Oktober mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)