home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Terpublikasi, Ye Eun Wonder Girls dan Jinwoon 2AM Terlihat Kencan?

Selasa, 27 September 2016 14:00 by tyassss | 1856 hits
Usai Terpublikasi, Ye Eun Wonder Girls dan Jinwoon 2AM Terlihat Kencan?
Image source: instiz.net

DREAMERS.ID - Setelah dipublikasikan, sepertinya Ye Eun dan Jinwoon semakin terbuka dengan hubungan asmaranya. Terbukti dengan beberapa foto hasil tangkapan para fans yang melihat keduanya tengah berjalan bersama di sekitar gedung JYP Entertainment.

Melansir Koreaboo, momen ini diambil tiga hari setelah kabar pacaran keduanya terungkap. Artis dan mantan artis JYP ini dilaporkan sedang berada di jalan Dosan-daero yang mana foto ini diambil oleh seorang pelanggan toko donat yang terletak di seberang gedung JYP.


Image source: Koreaboo/Jinwoonbar

Poster bertanda tangan GOT7 serta mini market bernama GS25 yang terlihat di foto tersebut juga semakin menguatkan lokasi di mana Ye Eun dan Jinwoon ini sedang bersama. Jinwoon terlihat sedang berbicara melalui telepon selulernya, sedangkan Ye Eun membawa clutch pada lengannya.


Image source: twitter.com/ru_gyeom

Baca juga: HA:TFELT Bicara Soal Masalah Keluarga Hingga Kasus Penipuan Sang Ayah yang Bikin Trauma

Netizen pun berspekulasi bahwa keduanya memutuskan untuk pergi berkencan setelah Ye Eun mengikuti rapat di kantor JYP. Mereka juga memberikan komentar positif terkait kebersamaan pasangan yang sudah berjalan selama 3 tahun ini.

Sementara itu, belum lama ini Jinwoon juga tertangkap memberikan komentar berupa ikon senyum pada sebuah artikel yang membahas tentang Ye Eun. Ini menandakan bahwa member Wonder Girls dan 2AM ini memang merasa nyaman dengan hubungan mereka meskipun diketahui oleh publik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)