SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerap Kompak, HaHa Bocorkan Ada Member yang Canggung di 'Running Man'?

Selasa, 27 September 2016 18:30 by arnanda | 2475 hits
Kerap Kompak, HaHa Bocorkan Ada Member yang Canggung di 'Running Man'?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kekompakan yang ditampilkan oleh member ‘Running Man’ memang tak peru diragukan lagi. Lewat aksi kocak serta kerja tim yang baik membuat program acara ini disukai banyak orang. Namun, meski kerap dianggap solid, ternyata salah satu membernya, Haha mengaku jika dirinya tidak cukup akrab dengan salah satu member ‘Running Man’. Wah, siapa ya?

Haha mengungkapkan hal menarik ini saat menjadi bintang tamu di acara radio milik member ‘Running Man’ yang lain, Ji Suk Jin pada Senin (26/9). Dalam sebuah sesi game tebak-tebakan, ia membicarakan soal hubungan antara member ‘Running Man’ dengan hanya boleh menjawab ‘ada’ dan ‘tidak ada’.

Kala itu salah satu MC memberikan pertanyaan apakah ada member ‘Running Man’ yang mempunyai sikap canggung. Berbeda dengan Ji Suk Jin, Haha justru menjawab ada. Hal ini akhirnya membuat 'kakak'nya itu menayakan apakah yang dimaksud Haha adalah dirinya.

Baca juga: Keluarga '2 Days 1 Night' dan 'Running Man' Kompak Melawat ke Rumah Duka Kim Joo Hyuk

Haha menepisnya, tetapi ia tidak mau mengatakan lebih detil. "Bukan, ada orang lainnya yang kurasa canggung. Aku hanya akan mengatakannya sampai di sini, suatu saat akan aku bocorkan lebih detil," ujar Haha.

Sementara itu, bau-baru ini dikabarkan ‘Running Man’ akan kembali menghadirkan ratusan orang sebagai bintang tamunya. Pada episode tersebut, seluruh member yang jumlah 7 orang akan beradu game dengan 100 seleb dan idola K-pop.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)