home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerap Kompak, HaHa Bocorkan Ada Member yang Canggung di 'Running Man'?

Selasa, 27 September 2016 18:30 by dodo07 | 2847 hits
Kerap Kompak, HaHa Bocorkan Ada Member yang Canggung di 'Running Man'?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kekompakan yang ditampilkan oleh member ‘Running Man’ memang tak peru diragukan lagi. Lewat aksi kocak serta kerja tim yang baik membuat program acara ini disukai banyak orang. Namun, meski kerap dianggap solid, ternyata salah satu membernya, Haha mengaku jika dirinya tidak cukup akrab dengan salah satu member ‘Running Man’. Wah, siapa ya?

Haha mengungkapkan hal menarik ini saat menjadi bintang tamu di acara radio milik member ‘Running Man’ yang lain, Ji Suk Jin pada Senin (26/9). Dalam sebuah sesi game tebak-tebakan, ia membicarakan soal hubungan antara member ‘Running Man’ dengan hanya boleh menjawab ‘ada’ dan ‘tidak ada’.

Kala itu salah satu MC memberikan pertanyaan apakah ada member ‘Running Man’ yang mempunyai sikap canggung. Berbeda dengan Ji Suk Jin, Haha justru menjawab ada. Hal ini akhirnya membuat 'kakak'nya itu menayakan apakah yang dimaksud Haha adalah dirinya.

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

Haha menepisnya, tetapi ia tidak mau mengatakan lebih detil. "Bukan, ada orang lainnya yang kurasa canggung. Aku hanya akan mengatakannya sampai di sini, suatu saat akan aku bocorkan lebih detil," ujar Haha.

Sementara itu, bau-baru ini dikabarkan ‘Running Man’ akan kembali menghadirkan ratusan orang sebagai bintang tamunya. Pada episode tersebut, seluruh member yang jumlah 7 orang akan beradu game dengan 100 seleb dan idola K-pop.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)