home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Reaksi EXO Saat Murid TK Pilih Member yang Ingin Dijodohkan dengan Sang Guru

Selasa, 27 September 2016 16:00 by fzhchyn | 2068 hits
Kocaknya Reaksi EXO Saat Murid TK Pilih Member yang Ingin Dijodohkan dengan Sang Guru
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Tampil di program variety Star Show 360, kesembilan member EXO kembali bersaing dalam sebuah polling yang cukup unik. Pasalnya, anak-anak kecil dari sebuah taman kanak-kanak lah yang menjadi partisipannya.

Dalam episode yang tayang pada Senin (26/9) kemarin, Kim Sohye IOI yang menjadi co-host mengumumkan jika murid TK tersebut ditanyai tentang siapa member EXO yang paling ingin dijodohkan dan menikah dengan sang guru.

Dalam video yang diperlihatkan, anak-anak tersebut bicara tentang bagaimana tampannya EXO. Ada yang mengatakan jika Kai terlihat sangat kuat, ada juga yang menganggap Sehun tipe pria yang mau melakukan apa saja jika diminta.

Namun dalam video tersebut tidak ada anak yang berbicara tentang Baekhyun, sehingga membuat member humoris ini merasa akan berada di posisi paling akhir. “Tidak ada aku sama sekali!” ucapnya dengan kesal namun tetap tertawa.

Sohye kemudian mengumumkan hasil polling dari urutan paling buncit, yang ternyata ditempati oleh Suho, Xiumin, dan Lay dengan poin seri. Sementara itu Baekhyun berada di posisi keenam, disusul Chanyeol dan D.O di posisi keempat dengan poin seri.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Menyisakan tiga member, yaitu Chen, Sehun, dan Kai, semua yang hadir di studio merasa sangat penasaran siapa yang berada di posisi pertama. Sehun yang awalnya berdebar-debar langsung merasa kecewa karena berada di tempat ketiga.

Akhirnya, posisi pertama berhasil diraih oleh Kai. “Aku pikir itu karena aku terlihat seperti yang paling tua,” ujar Kai yang langsung disambut kata tidak sepakat oleh MC Tak Jae Hoon dan member lainnya. “Mereka berpikir kau terlihat seperti hyung atau oppa yang keren,” kata Chen.

Lihat keseruan mereka di cuplikan video ini Dreamers ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)