home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Hingga Park So Dam, Ini Dia Nominasi Aktor-Aktris Korea Pendatang Baru APAN 2016!

Selasa, 27 September 2016 16:30 by muthiasp | 1782 hits
Park Bo Gum Hingga Park So Dam, Ini Dia Nominasi Aktor-Aktris Korea Pendatang Baru APAN 2016!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran penghargaan akbar tahunan bagi para insan drama Korea sebentar lagi akan digelar. APAN Star Awards 2016 atau yang sebelumnya dikenal dengan K-Drama Star Awards, telah merilis nama para aktor dan aktris pendatang baru yang masuk ke dalam nominasi. Siapa saja mereka?

Untuk kategori ‘Best New Actor 2016’ terdapat lima nama yang diisi oleh para aktor muda berbakat, seperti Minhyuk CNBLUE dalam perannya di drama SBS ‘Entertainer’, kemudian Kwak Si Yang yang saat ini sedang berperan dalam drama SBS ‘Second to Last Love’.

Lalu, aktor muda yang namanya populer berkat berperan dalam drama KBS ‘Descendants of The Sun’, Kim Min Suk. Yoon Kyun Sang yang sukses lewat drama SBS ‘Doctors’, serta Park Bo Gum yang menjadi idola masa kini setelah jadi pemeran utama dalam seri drama tvN ‘Reply 1988’.

Selanjutnya, sederet aktris muda ini juga masuk dalam nominasi kategori ‘Best New Actress 2016’, mereka adalah Kim Go Eun yang sukses menghidupkan karakter webtoon di drama ‘Cheese in The Trap’. Kim Yoo Jung yang saat ini sedang membintangi drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’. Sukses debut sebagai aktris lewat drama tvN ‘Good Wife’ juga membuat nama Nana After School masuk sebagai nominee.

Baca juga: Song Joong Ki Hingga Joe Taslim, Ini Daftar Peraih Piala Bergengsi ‘APAN Star Awards 2016’!

Dua aktris muda yang juga menjadi calon pemenang adalah Park So Dam pemeran utama drama tvN ‘Cinderella and Four Knights’, dan tentu saja Hyeri yang berkat akting cemerlangnya dalam drama ‘Reply 1988’. Para pemenang nantinya akan diumumkan pada awal Oktober mendatang.

Kira-kira siapa yang menang?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)