home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Rela Telanjang Demi Hillary Clinton, Apa Alasannya?

Selasa, 27 September 2016 17:00 by Dits | 1423 hits
Katy Perry Rela Telanjang Demi Hillary Clinton, Apa Alasannya?
image source: indianexpre

DREAMERS.ID - Pemilihan umum Presiden Amerika Serikat 2016 memang baru akan dilaksanakan beberapa bulan lagi. Namun dua calon terpilih yakni Donald Trump dan Hillary Clinton sudah bersiap dengan kampaye masing – masing yang didukung oleh sejumlah selebriti dan musisi papan atas, salah satunya adalah Katy Perry. Penyanyi 31 tahun tersebut secara terbuka memberikan hak suaranya pada Hillary Clinton.

Katy Perry bahkan rela telanjang saat pemilihan umun Presiden AS digelar nantinya. Melalui akun Twiitter pribadinya, kekasih Orlando Bloom itu mengungkapkan keinginannya agar para masyarakat Amerika Serikat tertarik untuk datang menggunakan hak suara mereka untuk menyukseskan pemilihan umum mendatang.

"BESOK, AKU AKAN MENGGUNAKAN TUBUHKU Sebagai click bait UNTUK MEMBANTU MENGUBAH DUNIA," tulis pelantun ‘Roar’ tersebut.


image source: twitter.com/katyperry

Tak lupa dalam kicauannya, Katy juga menggunggah sebuah foto dirinya tengah telanjang namun pada beberapa bagian disamarkan. “Katy perry votes naked tomorrow,” sebuah tulisan tertera sebagai keterangan foto tersebut.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Seperti diketahui, Katy Perry sendiri pernah berbicara dan tampil di Konvensi Nasional Demokrat pada 28 Juli 2016 lalu di Wells Fargo Center, Philadephia, Negara Bagian Pennsylvania, Amerika Serikat (AS).

 “Kedua orangtua ku adalah pastor dan pendukung setia (Partai) Republik," ujar Katy. “Aku tidak merampungkan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sayangnya, aku tak punya pendidikan formal. Namun pikiranku terbuka dan aku punya hak suara. Aku meminta kalian untuk berpikiran terbuka dan menggunakan hak suara, karena pada 8 November, hak suara kalian akan sama kuatnya dengan pelobi NRA. Kalian punya suara yang sama dengan para miliuner,” tutup Katy Perry.

Sementara itu, pemilihan umum Presiden Amerika Serikat akan digelar pada 8 November mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)