SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Rela Telanjang Demi Hillary Clinton, Apa Alasannya?

Selasa, 27 September 2016 17:00 by Dits | 1144 hits
Katy Perry Rela Telanjang Demi Hillary Clinton, Apa Alasannya?
image source: indianexpre

DREAMERS.ID - Pemilihan umum Presiden Amerika Serikat 2016 memang baru akan dilaksanakan beberapa bulan lagi. Namun dua calon terpilih yakni Donald Trump dan Hillary Clinton sudah bersiap dengan kampaye masing – masing yang didukung oleh sejumlah selebriti dan musisi papan atas, salah satunya adalah Katy Perry. Penyanyi 31 tahun tersebut secara terbuka memberikan hak suaranya pada Hillary Clinton.

Katy Perry bahkan rela telanjang saat pemilihan umun Presiden AS digelar nantinya. Melalui akun Twiitter pribadinya, kekasih Orlando Bloom itu mengungkapkan keinginannya agar para masyarakat Amerika Serikat tertarik untuk datang menggunakan hak suara mereka untuk menyukseskan pemilihan umum mendatang.

"BESOK, AKU AKAN MENGGUNAKAN TUBUHKU Sebagai click bait UNTUK MEMBANTU MENGUBAH DUNIA," tulis pelantun ‘Roar’ tersebut.


image source: twitter.com/katyperry

Tak lupa dalam kicauannya, Katy juga menggunggah sebuah foto dirinya tengah telanjang namun pada beberapa bagian disamarkan. “Katy perry votes naked tomorrow,” sebuah tulisan tertera sebagai keterangan foto tersebut.

Baca juga: Tahun Depan, Katy Perry Dipastikan Gelar Konser di Indonesia!

Seperti diketahui, Katy Perry sendiri pernah berbicara dan tampil di Konvensi Nasional Demokrat pada 28 Juli 2016 lalu di Wells Fargo Center, Philadephia, Negara Bagian Pennsylvania, Amerika Serikat (AS).

 “Kedua orangtua ku adalah pastor dan pendukung setia (Partai) Republik," ujar Katy. “Aku tidak merampungkan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sayangnya, aku tak punya pendidikan formal. Namun pikiranku terbuka dan aku punya hak suara. Aku meminta kalian untuk berpikiran terbuka dan menggunakan hak suara, karena pada 8 November, hak suara kalian akan sama kuatnya dengan pelobi NRA. Kalian punya suara yang sama dengan para miliuner,” tutup Katy Perry.

Sementara itu, pemilihan umum Presiden Amerika Serikat akan digelar pada 8 November mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....
  • HOT !
    Program survival JTBS ‘Mix Nine’ terus menghadirkan juri spesial yang merupakan artis artis YG Entertainment. Selain menampilkan persaingan yang sengit di antara para kontestannya, mungkin ini jugalah yang menjadi salah satu daya tarik program ini....
  • HOT !
    Hubungan persahabatan yang terjalin antara G Dragon dan IU semakin membuat fans gemas. Pasalnya kedua artis ini terus menunjukkan kedekatan, baik di atas panggung maupun di luar sorotan kamera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)