home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungannya dengan Rihanna Palsu, Drake Ternyata Seorang Gay?

Selasa, 27 September 2016 20:00 by octafs | 1628 hits
Hubungannya dengan Rihanna Palsu, Drake Ternyata Seorang Gay?
Image source: hollywoodre

DREAMERS.ID - Rumor tak sedap kembali menghampiri pelantun Hotline Bling, Drake. Sebuah kabar mengklaim bahwa Drake adalah pecinta sesama jenis dan hubungannya dengan Rihanna adalah palsu.

Menurut sumber yang juga seorang model, Drake ‘membayar’ RiRi untuk menjadi penutup kabar gay-nya tersebut. Seperti yang dilansir dari aceshowbiz.com, di dalam artikel MediaTakeOut baru-baru ini dilaporkan bahwa seorang perempuan bernama Aja Murai mengklaim Drake gay dan memintanya untuk menutupi rumor tersebut.

Di sebuah screenshoot yang disebar oleh MTO, Aja berkomentar di foto Drake bersama RiRi yang sudah diunggah sebulan lalu yang bertuliskan, “Biarkan aku memulai untuk mengatakan bahwa hubungan tersebut adalah palsu. Drake ialah gay sepenuhnya. Semua tanda-tanda itu ada saat aku bertemu dengannya”.

Baca juga: Drake Hentikan Konser Setelah Penonton Jatuh Dari Balkon

Ia juga mengkonfirmasi kecurigaannya benar saat manager Drake mengajaknya bekerja sama untuk menutupi penyimpangan seksual penyanyi pria tersebut. Aja dijanjikan untuk dibayar secara rutin dan perjalanan keliling dunia.

Hingga berita ini muncul belum ada tanggapan resmi dari pihak Drake untuk mengkonfirmasi rumor tersebut. Namun, menurut sumber terdekat pelantun One Dance itu mengatakan kepada Gossip Cop bahwa rumor gay tersebut tidak benar.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)