SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungannya dengan Rihanna Palsu, Drake Ternyata Seorang Gay?

Selasa, 27 September 2016 20:00 by octafs | 1340 hits
Hubungannya dengan Rihanna Palsu, Drake Ternyata Seorang Gay?
Image source: hollywoodre

DREAMERS.ID - Rumor tak sedap kembali menghampiri pelantun Hotline Bling, Drake. Sebuah kabar mengklaim bahwa Drake adalah pecinta sesama jenis dan hubungannya dengan Rihanna adalah palsu.

Menurut sumber yang juga seorang model, Drake ‘membayar’ RiRi untuk menjadi penutup kabar gay-nya tersebut. Seperti yang dilansir dari aceshowbiz.com, di dalam artikel MediaTakeOut baru-baru ini dilaporkan bahwa seorang perempuan bernama Aja Murai mengklaim Drake gay dan memintanya untuk menutupi rumor tersebut.

Di sebuah screenshoot yang disebar oleh MTO, Aja berkomentar di foto Drake bersama RiRi yang sudah diunggah sebulan lalu yang bertuliskan, “Biarkan aku memulai untuk mengatakan bahwa hubungan tersebut adalah palsu. Drake ialah gay sepenuhnya. Semua tanda-tanda itu ada saat aku bertemu dengannya”.

Baca juga: Bella Hadid dan Drake Dikabarkan Telah Resmi Berpacaran!

Ia juga mengkonfirmasi kecurigaannya benar saat manager Drake mengajaknya bekerja sama untuk menutupi penyimpangan seksual penyanyi pria tersebut. Aja dijanjikan untuk dibayar secara rutin dan perjalanan keliling dunia.

Hingga berita ini muncul belum ada tanggapan resmi dari pihak Drake untuk mengkonfirmasi rumor tersebut. Namun, menurut sumber terdekat pelantun One Dance itu mengatakan kepada Gossip Cop bahwa rumor gay tersebut tidak benar.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)