SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungannya dengan Rihanna Palsu, Drake Ternyata Seorang Gay?

Selasa, 27 September 2016 20:00 by octafs | 1360 hits
Hubungannya dengan Rihanna Palsu, Drake Ternyata Seorang Gay?
Image source: hollywoodre

DREAMERS.ID - Rumor tak sedap kembali menghampiri pelantun Hotline Bling, Drake. Sebuah kabar mengklaim bahwa Drake adalah pecinta sesama jenis dan hubungannya dengan Rihanna adalah palsu.

Menurut sumber yang juga seorang model, Drake ‘membayar’ RiRi untuk menjadi penutup kabar gay-nya tersebut. Seperti yang dilansir dari aceshowbiz.com, di dalam artikel MediaTakeOut baru-baru ini dilaporkan bahwa seorang perempuan bernama Aja Murai mengklaim Drake gay dan memintanya untuk menutupi rumor tersebut.

Di sebuah screenshoot yang disebar oleh MTO, Aja berkomentar di foto Drake bersama RiRi yang sudah diunggah sebulan lalu yang bertuliskan, “Biarkan aku memulai untuk mengatakan bahwa hubungan tersebut adalah palsu. Drake ialah gay sepenuhnya. Semua tanda-tanda itu ada saat aku bertemu dengannya”.

Baca juga: Drake Traktir Warga Satu Supermarket 'Sembako' hingga 650 Juta!

Ia juga mengkonfirmasi kecurigaannya benar saat manager Drake mengajaknya bekerja sama untuk menutupi penyimpangan seksual penyanyi pria tersebut. Aja dijanjikan untuk dibayar secara rutin dan perjalanan keliling dunia.

Hingga berita ini muncul belum ada tanggapan resmi dari pihak Drake untuk mengkonfirmasi rumor tersebut. Namun, menurut sumber terdekat pelantun One Dance itu mengatakan kepada Gossip Cop bahwa rumor gay tersebut tidak benar.

(oct)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)