home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Aktor Tampan Ini Bersaing dalam Nominasi ‘Top Excellence Awards 2016’, Siapa Jagoanmu?

Selasa, 27 September 2016 19:00 by muthiasp | 1327 hits
Para Aktor Tampan Ini Bersaing dalam Nominasi ‘Top Excellence Awards 2016’, Siapa Jagoanmu?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kerja keras para aktor dan aktris drama Korea sebentar lagi akan diganjar penghargaan ‘APAN Star Awards 2016’. Mereka yang dinilai memiliki kualitas akting mumpuni, maka akan masuk dalam daftar nominasi. Berikut nominasi untuk para aktor di kategori ‘Top Excellence Awards’ untuk drama miniseries.

Keempat aktor tampan yang sukses berperan sebagai karakter utama di masing-masing dramanya, harus bersaing sebagai nominee dalam kategori tersebut. Pertama, Kim Rae Won yang sukses mengubah image darknya menjadi easy going dan romantis di drama SBS ‘Doctors’.

Meski tayang di stasiun tv kabel, namun akting cemerlang Jo Jin Woong dalam drama tvN ‘Signal’ membuatnya masuk dalam daftar nominasi ini. Selain itu, Lee Jong Suk yang berhasil memerankan karakter webtoon di drama MBC ‘W’ ikut bersaing di kategori ini.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Last but not least, pemeran utama drama ‘Descendants of The Sun’, Song Joong Ki juga menjadi salah satu kandidat kuat untuk memenangkan penghargaan ini. Seperti yang diketahui, drama yang jadi drama comebacknya pasca menjalani wajib militer sukses besar.

APAN Star Awards 2016’ diketahui sudah digelar sejak 2012, dan menjadi salah satu penghargaan yang prestisius bagi para pelaku drama Korea. Rencananya pesta penghargaan ini akan digelar pada awal Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)