SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Mak Comblang, Britney Spears Jodohkan Adiknya dengan Taylor Lautner

Selasa, 27 September 2016 19:00 by Dits | 1033 hits
Jadi Mak Comblang, Britney Spears Jodohkan Adiknya dengan Taylor Lautner
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada cerita menarik dibalik kedekatan Britney Spears dan Taylor Lautner. Pelantun ‘Make Me’ tersebut dikabarkan pernah menjadi ‘mak comblang’ untuk sang adik, Jamie Lynn Spears dengan aktor ‘Twilight’ tersebut.

Melansir laman Acehsowbiz, proses perjodohan dengan Jamie dan Lautner diungkapkan oleh rekan Launter, John Stamos dalam sebuah wawancara baru-baru ini bersama Billboard.

"Britney pernah mencoba mencomblangkan adik perempuannya dengan Taylor," ungkap John yang saat itu datang ke acara iHeartRadio Music Festival di Las Vegas.


Britney Spears dan Jamie Lynn Spears (image source: people.com)

Cerita John itu kemudian langsung dibenarkan oleh aktor film ‘Scream Queens’. Mantan kekasih Taylor Swift tersebut mengatakan kalau Britney mencoba menjodohkannya dengan Jamie beberapa tahun yang lalu. 

"Beberapa waktu yang lalu itu pernah terjadi," ujar Lautner. "Kejadian itu sudah lama. Tapi kami tidak berkencan dan itu tidak pernah terjadi." 

Seperti diketahui, kini Jamie pun kini sudah memiliki pendamping, ia menikah dengan seorang pengusaha bernama Jamie Watson. Jamie sendiri sudah dikaruniai seorang putri bernama Maddie yang telah berumur delapan tahun dari hubungan sebelumnya dengan Casey Aldridge.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jika sebelumnya berita yang datang dari industri hiburan Korea selalu membahagiakan seperti pernikahan atau konfirmasi pacaran, kini kabar kurang menyenangkan justru berhembus dari member Super Junior, Heechul yang mengalami kecelakaan mobil....
  • HOT !
    Masa liburan para pemain ‘Strong Woman Do Bong Soon’ di Bali ternyata cukup lama. Diketahui tiba pada Jumat (21/04) malam, kecuali Hyungsik yang sudah pulang lebih dahulu, rombongan kloter dua baru kembali ke negeri ginseng Selasa (25/04) malam....
  • HOT !
    Satu lagi model yang memutuskan untuk fokus menjalani karir beraktingnya, yakni Stephanie Lee. Demi melancarkan jalan karirnya itu, cewek keturunan Korea Amerika ini memilih keluar dari YG Entertainment dan pindah ke agensi baru YNK Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)