SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Mak Comblang, Britney Spears Jodohkan Adiknya dengan Taylor Lautner

Selasa, 27 September 2016 19:00 by Dits | 1049 hits
Jadi Mak Comblang, Britney Spears Jodohkan Adiknya dengan Taylor Lautner
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada cerita menarik dibalik kedekatan Britney Spears dan Taylor Lautner. Pelantun ‘Make Me’ tersebut dikabarkan pernah menjadi ‘mak comblang’ untuk sang adik, Jamie Lynn Spears dengan aktor ‘Twilight’ tersebut.

Melansir laman Acehsowbiz, proses perjodohan dengan Jamie dan Lautner diungkapkan oleh rekan Launter, John Stamos dalam sebuah wawancara baru-baru ini bersama Billboard.

"Britney pernah mencoba mencomblangkan adik perempuannya dengan Taylor," ungkap John yang saat itu datang ke acara iHeartRadio Music Festival di Las Vegas.


Britney Spears dan Jamie Lynn Spears (image source: people.com)

Baca juga: Duh, Negara Ini Tunda Pemilu Gara-gara Britney Spears!

Cerita John itu kemudian langsung dibenarkan oleh aktor film ‘Scream Queens’. Mantan kekasih Taylor Swift tersebut mengatakan kalau Britney mencoba menjodohkannya dengan Jamie beberapa tahun yang lalu. 

"Beberapa waktu yang lalu itu pernah terjadi," ujar Lautner. "Kejadian itu sudah lama. Tapi kami tidak berkencan dan itu tidak pernah terjadi." 

Seperti diketahui, kini Jamie pun kini sudah memiliki pendamping, ia menikah dengan seorang pengusaha bernama Jamie Watson. Jamie sendiri sudah dikaruniai seorang putri bernama Maddie yang telah berumur delapan tahun dari hubungan sebelumnya dengan Casey Aldridge.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kejahatan memang bisa terjadi pada siapapun tanpa mengenal waktu atau tempat begitu ada kesempatan, seperti yang baru saja menimpa Leeteuk Super Junior, saat sedang menjalani syuting variety show Korea terbaru di Swiss....
  • HOT !
    Setelah sempat pamer kebolehan bermain olahraga bowling pada episode dua minggu lalu, kini Kim Soo Hyun kembali hadir di episode terbaru 'Infinite Challenge' untuk unjuk gigi lagi, namun ternyata hasil akhir tak seindah yang dibayangkannya....
  • HOT !
    Setiap bulannya ada sebuah lembaga di Korea Selatan yang menghitung index reputasi selebritinya berdasarkan iklan atau brand yang dipromosikan. Dan untuk bulan Juni ini, Gong Yoo kembali sukses memimpin daftar tersebut mengalahkan Song Joong Ki dan Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)