home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ambisi Angelina Jolie Juga Jadi Penyebab Perceraiannya dengan Brad Pitt?

Rabu, 28 September 2016 09:35 by Dits | 796 hits
Ambisi Angelina Jolie Juga Jadi Penyebab Perceraiannya dengan Brad Pitt?
image source: aceshowbiz

DREAMERS.ID - Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih menyita perhatian, berbagai rumor dan fakta mengungkapkan alasan dibalik cerainya pasangan yang mendapat julukan Brangelina tersebut. Mulai dari tindak penganiayaan secara verbal yang dilakukan Pitt sampai rumor orang ketiga.

Namun, baru-baru ini sebuah kabar menyebutkan kalau salah satu penyebab perceraian Jolie dan Pitt dikarenakan ambisi kuat aktris 41 tahun tersebut untuk melebarkan karirinya di Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

Melansir Aceshowbiz, bintang ‘Maleficent’ tersebut ingin menjadi sekjen PBB. Menurut seorang sumber terdekat, kabarnya Jolie telah menyewa dua penasihat politik untuk membantunya mewujudkan keinginannya. Ia bahkan membangun ruangan khusus untuk membuat rencana.

Pitt sangat mendukung pekerjaan amal istrinya, tapi ia tidak menyukai rencananya untuk membawa anak-anak mereka ke beberapa negara yang tengah dilanda perang seperti Lebanon dan Irak.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Sumber mengungkapkan meski Jolie selalu didampingi oleh tim keamanan terbaik selama ia melakukan perjalanan ke negara-negara yang berbahaya, tapi bagi Pitt itu belum cukup. Pasangan ini sempat bertengkar hebat setelah sang aktris menyatakan keinginannya untuk membawa anak-anak pergi mengunjungi Suriah dan membantu membangun kembali negara itu.

Seperti diketahui, Jolie secara resmi telah mengajukan gugatan cerai dari Pitt Senin (19/9) lalu, hanya selang beberapa minggu setelah mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua. Beberapa laporan menyatakan bahwa Jolie memutuskan untuk berpisah dengan alasan untuk ‘kesehatan keluarga. Dalam gugatan, Jolie meminta hak asuh keenam anaknya dan tak meminta dukungan materil dari Pitt.

(dits)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)