home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! TWICE Juga Siap Isi Panggung Comeback di Musim Gugur

Rabu, 28 September 2016 12:20 by citra09 | 576 hits
Yeayy! TWICE Juga Siap Isi Panggung Comeback di Musim Gugur
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Memasuki musim gugur di Korea Selatan, para idola K-Pop pun satu persatu mulai siap mengisi panggung comeback. Girl group yang tengah naik daun, TWICE pun dikabarkan akan menjadi salah satu di antaranya!

Sukses mempromosikan ‘Cheer Up’ di bulan April kemarin, girl group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan tengah mempersiapkan comeback selanjutnya yang rencananya akan dirilis di sekitar bulan Oktober mendatang.

“TWICE tengah memersiapkan comeback akhir Oktober dengan lagu yang diciptakan tim produser Black Eyed Pilseung. Namun, waktu spesifik comebacknya belum dapat dikonfirmasi,” ungkap perwakilan JYP Entertainment, dikutip Soompi.

Jika kabar ini benar, maka ini akan menjadi comeback selanjutnya dari TWICE di tahun ini usai enam bulan lalu atau tepatnya di bulan April mempromosikan lagu ‘Cheer Up’. Comeback kali ini pun cukup dinantikan, mengingat TWICE akan kembali menggaet tim produser yang sama.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Black Eyed Pilseung sendiri sebelumnya juga turut andil untuk kesuksesan TWICE lewat lagu ‘Ohh-Ahh’ dan ‘Cheer Up’ yang diciptakannya. Melihat kesuksesan sejak debutnya hingga saat ini, banyak yang memprediksi  comeback TWICE kali ini juga tak akan kalah sukses dari sebelumnya.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)