home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Bagian 100 Tamu Spesial, Para Grup K-Pop Pamer Keseruan Syuting 'Running Man'!

Rabu, 28 September 2016 11:40 by citra09 | 2042 hits
Jadi Bagian 100 Tamu Spesial, Para Grup K-Pop Pamer Keseruan Syuting 'Running Man'!
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Episode selanjutnya dari variety show ‘Running Man’ sepertinya akan benar-benar super epic! Pasalnya, program produksi SBS ini baru saja menghadirkan 100 bintang tamu spesial yang akan berpartisipasi di salah satu misinya.

Pada Selasa (27/09), ‘Running Man’ diketahui telah menjalani syuting di dekat sungai Han, Seoul melawan 100 selebriti yang kebanyakan didominasi oleh komedian hingga idola K-Pop, sementara tamu utamanya adalah aktor Jo Jae Hyun dan Chae Soo Bin.


Image source: Instagram/Bestie/KNK/TopDogg/JiSukJin

Misi berskala besar ini pun sepertinya akan benar-benar seru, seperti yang dibocorkan oleh para grup idola K-Pop lewat akun media sosialnya masing-masing, termasuk VIXX, Monsta X, KNK, MadTown, Snuper, Bigstar, gugudan, BESTie, Topp Dogg, dan lainnya!

Masing-masing tamu spesial ini kabarnya akan dibagi ke dalam beberapa tim yang ditugaskan untuk mengeliminasi member lainnya. Karena terlalu banyaknya peserta, para bintang tamu ini pun harus merekam dirinya sendiri menggunakan kamera yang telah disediakan tanpa menggunakan cameraman.  


Image source: Instagram/KimJongKook/BESTie/MadTown

Beberapa grup pun mengunggah foto keseruan syutingnya dengan berbagai gaya, seperti Seungjoon KNK yang meminta fans untuk memberikannya informasi keberadaan HaHa. Begitu juga dengan para member BESTie yang mengunggah foto grupnya mengenakan nametag ‘Running Man’ hingga Madtown yang memamerkan foto bersama salah satu member, Yoo Jae Suk.


Image source: Instagram/DJDOC

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Tak hanya para tamu saja, para member ‘Running Man’ pun juga mengunggah keseruan syuting tersebut. “Hujannya membuat syuting jadi sulit, tetapi kami berhasil menyelesaikannya dengan baik,” tulis Kim Jong Kook dalam foto ‘wefie’nya bersama DJ DOC, member VIXX dan Monsta X.

Ji Suk Jin melalui Instagramnya juga mengunggah fotonya bersama member KNK dan BESTie dan menulis, “Kalian telah bekerja keras hari ini di bawah hujan!”. Sementara para member boy group Top Dogg juga tak kalah memamerkan foto kolase keseruan syuting ‘Running Man’ dengan kostum berwarna kuningnya.


Image source: Instagram/TopDogg

Sementara itu, episode yang akan menampilkan misi berskala besar ini dijadwalkan akan tayang dalam episode ‘Running Man’ selanjutnya pada 1 Oktober mendatang. Wah, siapa yang akhirnya memenangkan misi ini ya?^^

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)