home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Tema 90an, Gaya Retro Hiasi Serangkaian Teaser Comeback SHINee

Rabu, 28 September 2016 12:47 by muthiasp | 2138 hits
Usung Tema 90an, Gaya Retro Hiasi Serangkaian Teaser Comeback SHINee
Image source: shinee.smto

DREAMERS.ID - Tampaknya persaingan antara idola K-Pop di bulan Oktober akan semakin panas. Pasalnya, boygroup SHINee sudah siap untuk kembali menghiasi industri musik Korea. Hal ini ditandai dengan rilisnya foto teaser grup serta salah satu membernya Taemin.

Terdapat tiga foto teaser yang diunggah melalui akun instagram serta situs resmi mereka. Kelima member yakni, Onew, Key, Jonghyun, Minho, dan Taemin bergaya retro ala cool kids tahun 90an. Para member mengenakan setelan denim tetap dengan nuansa yang cukup full color.


Image source: SM Entertainment

Sedangkan foto satunya lagi, mereka tampil dengan setelan rapi berpose layaknya cover boy. Dalam foto tersebut terdapat daftar lagu yang akan mengisi album terbaru mereka ‘1of1’. Sebanyak sembilan lagu termasuk lagu spesial berjudul ‘So Amazing’.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Sementara itu, Taemin menjadi member pertama yang merilis foto teaser solo. Maknae grup ini terlihat sangat kharismatik dengan tatapan mata yang tajam ke arah kamera. Uniknya, foto yang juga diunggah di instagram resminya ini dipecah menjadi 27 foto.

Ketiga foto teaser itu sekaligus menjadi pembuka rangkaian teaser comeback grup yang debut pada tahun 2008 ini. Masih tersisa empat member lagi hingga mereka resmi comeback pada 5 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)