home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disinggung Soal Perpanjangan Kontrak Beast, Jawaban Yoseob Bikin Fans Terharu!

Rabu, 28 September 2016 14:12 by citra09 | 1263 hits
Disinggung Soal Perpanjangan Kontrak Beast, Jawaban Yoseob Bikin Fans Terharu!
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Debut di tahun 2009 silam, Beast menjadi salah satu grup idola K-Pop yang kontraknya akan segera berakhir di tahun ini. Semakin mendekati waktu habisnya kontrak tersebut di bulan Oktober, banyak fans yang mulai khawatir mengenai kelanjutan karir sang idola.

Seperti yang diketahui, pasca ditinggal Hyunseung pada April lalu, Beast yang kini resmi menjadi lima member, membuat fans harap-harap cemas untuk menantikan pengumuman apakah para member akan memperpanjang kontraknya.

Menjawab kekhawatiran fans, salah satu membernya, yaitu Yoseob pun baru-baru ini berhasil membuat fans tersentuh lewat balasan komentarnya di Instagram kepada fans yang tampak cemas dengan karir idolanya tersebut.

Oppa, tolong unggah foto semua member Beast sebanyak-banyaknya. Jika kontrak kalian habis, maka foto seperti itu akan sangat langka, akan sulit menemukannya. Jadi tolong abadikan yang banyak selama kau masih bisa,” tulis seorang fans.

Menjawab fans tersebut, Yoseob pun menulis, “Mengapa foto tersebut akan langka dan sulit ditemukan? Aku tak mengerti maksudmu hehe. Kau akan melihat banyak foto Beast bersama-sama mulai dari sekarang. Jangan khawatir. Kami tak bubar.”


Image source: Instagram/yysbeast

Baca juga: Gikwang dan Yoseob Highlight Positif COVID-19

Respon dari Yoseob tersebut pun kemudian langsung dibanjiri komentar haru dari para fans, yang kini bisa berlega hati karena pelantun ‘Ribbon’ ini sepertinya dipastikan akan memperpanjang kontraknya dengan agensi, Cube Entertainment dan melanjutkan karirnya sebagai Beast.

Sebelumnya, saat Beast comeback pertama kalinya dengan 5 member, para membernya dalam sebuah wawancara juga telah meyakinkan fans bahwa mereka ingin tetap berlanjut sebagai Beast dalam waktu yang lama. Namun, saat itu Beauty (sebutan fans Beast) masih merasa khawatir mengenai kepastian perpanjangan kontrak sang idola, mengingat saat itu Cube dirumorkan mengalami masalah internal.

Wah, semoga Yoseob dan member Beast lainnya bisa menepati janjinya dengan memperpanjang kontraknya ya, Dreamers^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)