SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fokus Keluarga, Brad Pitt Tak Hadir di Pemutaran Film CGI Super ‘Voyage of Time’?

Rabu, 28 September 2016 12:30 by reinasoebisono | 453 hits
Fokus Keluarga, Brad Pitt Tak Hadir di Pemutaran Film CGI Super ‘Voyage of Time’?
Image source: ET Online

DREAMERS.ID - Seorang yang memiliki nama besar tentu dirindukan dengan segudang hasil karyanya yang pasti menarik perhatian penggemar. Sama seperti yang dialami oleh Brad Pitt, meski tak memperlihatkan visual, aktor yang tengah memasuki proses perceraian ini harus membuat fans kecewa.

Walau hanya menyumbangkan suaranya di film terbaru ‘Voyage of Time: Life’s Journey’, aksinya tersebut dianggap sebagai sesuatu yang dinantikan untuk comeback-nya di layar lebar. Melansir Just Jared, ayah dari Shiloh Jolie-Pitt itu tak hadir di screening ‘Voyage of Time’.

Voyage of Time’ garapan Terrence (Malick) adalah sebuah film unik dan sangat cantik untuk anak-anak dan keluarga yang mencatat kelahiran waktu,” ungkap Brad Pitt.


Image source: IMDB

“Aku sangat terhormat bisa jadi bagian dalam proyek menarik dan mendidik ini, namun sekarang aku tengah fokus pada situasi keluargaku dan tak mau mengalihkan perhatian dari film luar biasa ini. Tentu saja aku mendorong semua orang untuk menontonnya,” lanjut pria 52 tahun ini.

Brad Pitt memang diketahui berperan sebagai narator film ‘Voyage of Time’ versi IMAX. Sedangkan aktris peraih Oscar, Cate Blanchett menarasikannya dalam versi bioskop reguler. ‘Voyage of Time’ sendiri bercerita tentang eksplorasi di masa lalu tentang planet yang kita tempati dan mencari manusia di masa depan.

Film ini diklaim memiliki visual dan teknik CGI yang luar biasa dengan efek-efek astronomi memukau layaknya ‘Interstellar’ ataupun ‘Gravity’. Semoga saja masalah Brad Pitt-Angelina Jolie segera terselesaikan dan Brad bisa menjalani aktivitasnya lagi seperti biasa ya, Dreamers.

(rei)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)