SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Kontroversi, Film Terbaru Yoochun JYJ Akhirnya Umumkan Tanggal Perilisan

Rabu, 28 September 2016 15:00 by tyassss | 716 hits
Pasca Kontroversi, Film Terbaru Yoochun JYJ Akhirnya Umumkan Tanggal Perilisan
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Meski sudah berakhir dan dinyatakan tidak bersalah, kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada member JYJ, Park Yoochun masih tetap berlanjut. Pasalnya, orang yang pertama kali mengajukan tuduhan ini yang justru terbukti bersalah karena mengajukan gugatan palsu untuk sebuah pemerasan.

Adanya kasus ini pun lantas menimbulkan banyak kerugian bagi Yoochun selaku figur publik dan seorang selebritis. Beruntung salah satu proyek film terakhirnya sebelum wajib militer tidak terpengaruh dan tetap melanjutkan proses produksinya.

Dan baru-baru ini, film berjudul ‘Lucid Dream’ tersebut telah mengumumkan tanggal perilisannya yang jatuh pada tanggal 4 Januari 2017. Meski begitu, penentuan tanggal perilisan ini juga melalui perhitungan sampai sejauh mana kontroversi artis asuhan CJeS Entertainment tersebut masih akan berlangsung.

Staf produksi mengatakan, "Setelah kontroversi pelecehan seksual Park Yoochun pada bulan Juni, perusahaan produksi dan NEW banyak berdiskusi tentang tanggal rilis. Kami sedang mempersiapkan untuk rilis di musim gugur, tapi kami terlempar keluar jalur karena skandal itu."

Baca juga: Inilah Skandal dan Kontroversi Seleb Korea Terheboh Sepanjang 2019

Yoochun sendiri memliki peran yang penting dalam film ‘Lucid Dream’. Sehingga sangat sulit bagi tim produksi untuk mengeditnya. Sehingga mereka memutuskan untuk menunggu kontroversi tersebut selesai untuk menentukan tanggal perilisan.

‘Lucid Dream’ merupakan film bergenre misteri thriller yang mengisahkan seorang ayah yang kehilangan anaknya selama tiga tahun dan mulai mengartikan mimpi-mimpinya untuk menemukan petunjuk kasus anaknya yang hilang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
     Drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 berhasil mengikuti kesuksesan musim pertamanya. Ratingnya terus meroket di setiap episode hingga mencatatkan rekor baru di penayangan episode Senin (24/02) malam. ...
  • HOT !
    Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)