home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Dengan Keputusan Novelis, ‘Twilight’ Akan Dibuat Film Lanjutan?

Rabu, 28 September 2016 14:35 by reinasoebisono | 2494 hits
Siap Dengan Keputusan Novelis, ‘Twilight’ Akan Dibuat Film Lanjutan?
Image source: Socialite L

DREAMERS.ID - Percaya atau tidak, sudah 5 tahun franchise ‘Twilight saga mengakhiri kisahnya. Meski sering dicibir hingga sekarang, film tentang cinta vampir dan manusia ini sudah jadi favorit setiap orang. Terbukti karena film yang diangkat dari novel laris ini memberikan kombinasi cerita yang ikonik.

Bahkan ada yang membuat film parodinya dengan segudang hal-hal kocak dan sindiran. Namun hal tersebut tak memuaskan dahaga fans yang rindu dengan kisah Bella-Edward. Benarkah film lanjutan atau sekuel Twilight’ bisa terwujud?

“(Sekuel) adalah sebuah kemungkinan. Bukan kepastian namun kemungkinan. Semua tergantung Stephenie (Meyer, sang novelis). Jika ia mau menceritakan kisah yang berhubungan dengan (Twilight) kami ada di sini untuknya,” tutur Co-Chairman Lionsgate, Patrick Wachsberger.


Image source: Cinema Blend

Hal ini memang pernah disinggung sebelumnya oleh Wachsberger dilansir Cinema Blend jika semua bergantung pada Meyer untuk melanjutkannya atau tidak. Karena berbeda dengan film franchise young-adult lainnya seperti ‘Harry Potter’ atau ‘Hunger Games’.

Baca juga: Reaksi Henry Cavill Jadi Kandidat Favorit Stephenie Meyer untuk 'Twilight'

Kedua film di atas dianggap memiliki akhir yang pasti, sedangkan ‘Twilight’ di film terakhirnya, ‘Breaking Dawn Part 2’ dinilai memiliki beberapa benang narasi yang masih bisa ‘dimainkan’. Hal ini dijadikan ‘angin segar’ setelah kabar film yang dibintangi oleh Kristen Stewart ini akan dijadikan film pendek juga.

Mana yang akan kamu pilih, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)