SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama dalam 3 Tahun, 2PM Siap Hadir Lagi di 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'!

Rabu, 28 September 2016 21:00 by arnanda | 530 hits
Pertama dalam 3 Tahun, 2PM Siap Hadir Lagi di 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'!
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama dinantikan para penggemar, akhirnya 2PM dikonfirmasi akan kembali menyambangi acara berbasis talkshow dan musik milik musisi Yoo Hee Yeol sebagai bintang tamu sehubungan dengan promosi album ke-6 yang baru saja mereka rilis.

Bagaimana tak dinantikan, karena grup beranggotakan enam pria tampan ini sudah 3 tahun tak mampir di acara bertajuk 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' ini sejak kunjungannya terakhir kali pada Juni 2013 lalu. Seperti dilansir dari Soompi, menurut salah satu sumber dalam acara, kedatangan 2PM sebagai bintang tamu di acara ini pun bukan lagi sekedar rumor.

Sumber tersebut mengatakan bahwa 2PM telah menyelesaikan seluruh proses syuting pada Rabu (27/9) lalu. Namun, meski proses syuting telah selesai, staf tersebut belum mau mengungkap lebih detail tentang kedatangan 2PM ini atau bahkan tanggal penyiarannya.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Pertama Kali di 'Just Between Lovers'

'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' sendiri diketahui merupakan program yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik Korea. Karena dalam program ini, masyarakat bisa melihat dan mendengar para penyanyi dengan penampilan yang berbeda karena langsung diiringi oleh band.

Sementara itu, 2PM sendiri pada awal September lalu juga diketahui baru comeback dengan merilis album yang diberi tajuk ‘Gentleman’s Game’. Selain merilis video musik, 2PM juga telah aktif mempromosikan single utama album ini, ‘Promise (I’ll Be)’ di berbagai program musik Korea.

(nnd)  

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)