SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bermakna Putus Cinta, Lagu Infinite ‘One Day’ Berdasarkan Pengalaman Pribadi Hoya?

Rabu, 28 September 2016 15:28 by muthiasp | 1068 hits
Bermakna Putus Cinta, Lagu Infinite ‘One Day’ Berdasarkan Pengalaman Pribadi Hoya?
Image source: Woolim Ente

DREAMERS.ID - Inspirasi dalam menciptakan sebuah karya bisa dari mana saja datangnya, misalnya dari pengalaman pribadi. Mengubah kejadian yang dirasakan sendiri menjadi suatu lirik lagu biasanya akan memberikan efek berbeda pada lagunya.

Hal ini juga yang rupanya dilakukan oleh salah satu member Infinite, Hoya. Saat menjadi bintang tamu dalam program radio SBS PowerFM’s ‘Kim Chang Ryul’s Old School’, Hoya mengungkapkan bahwa dirinya terlibat dalam pembuatan salah satu lagu di mini album terbaru grupnya.

“Aku ikut menyusun dan menulis lirik ‘One Day’. Bercerita tentang putus cinta, aku berusaha menulis pengalamanku menjadi lirik,” ujarnya. Menurut Hoya, lirik yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadi lebih disukai oleh orang.

Baca juga: Aksi Keren Girl Group Dream Catcher Lakukan Misi 'Weekly Idol' Hingga Cover Dance Infinite

Keterlibatannya dalam memproduksi lagu tersebut ternyata tak diketahui oleh siapapun termasuk para member Infinite hingga CEO agensinya. Mereka baru mengetahuinya bersamaan dengan penggemar saat mini album bertajuk ‘Infinite Only’ rilis.

Lebih lanjut, Hoya menjelaskan alasannya merahasiakan keterlibatannya ini lantaran ia merasa sedih jika membiarkan orang mendengar lagu buatannya yang belum selesai dibuat. Wah, apakah Hoya belum lama ini merasakan sakitnya putus cinta?

(mth)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)