SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bermakna Putus Cinta, Lagu Infinite ‘One Day’ Berdasarkan Pengalaman Pribadi Hoya?

Rabu, 28 September 2016 15:28 by muthiasp | 1001 hits
Bermakna Putus Cinta, Lagu Infinite ‘One Day’ Berdasarkan Pengalaman Pribadi Hoya?
Image source: Woolim Ente

DREAMERS.ID - Inspirasi dalam menciptakan sebuah karya bisa dari mana saja datangnya, misalnya dari pengalaman pribadi. Mengubah kejadian yang dirasakan sendiri menjadi suatu lirik lagu biasanya akan memberikan efek berbeda pada lagunya.

Hal ini juga yang rupanya dilakukan oleh salah satu member Infinite, Hoya. Saat menjadi bintang tamu dalam program radio SBS PowerFM’s ‘Kim Chang Ryul’s Old School’, Hoya mengungkapkan bahwa dirinya terlibat dalam pembuatan salah satu lagu di mini album terbaru grupnya.

“Aku ikut menyusun dan menulis lirik ‘One Day’. Bercerita tentang putus cinta, aku berusaha menulis pengalamanku menjadi lirik,” ujarnya. Menurut Hoya, lirik yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadi lebih disukai oleh orang.

Baca juga: Lee Howon 'Hoya' Akhirnya Buka Suara Soal Alasannya Hengkang dari Infinite

Keterlibatannya dalam memproduksi lagu tersebut ternyata tak diketahui oleh siapapun termasuk para member Infinite hingga CEO agensinya. Mereka baru mengetahuinya bersamaan dengan penggemar saat mini album bertajuk ‘Infinite Only’ rilis.

Lebih lanjut, Hoya menjelaskan alasannya merahasiakan keterlibatannya ini lantaran ia merasa sedih jika membiarkan orang mendengar lagu buatannya yang belum selesai dibuat. Wah, apakah Hoya belum lama ini merasakan sakitnya putus cinta?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)