home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bermakna Putus Cinta, Lagu Infinite ‘One Day’ Berdasarkan Pengalaman Pribadi Hoya?

Rabu, 28 September 2016 15:28 by muthiasp | 1312 hits
Bermakna Putus Cinta, Lagu Infinite ‘One Day’ Berdasarkan Pengalaman Pribadi Hoya?
Image source: Woolim Ente

DREAMERS.ID - Inspirasi dalam menciptakan sebuah karya bisa dari mana saja datangnya, misalnya dari pengalaman pribadi. Mengubah kejadian yang dirasakan sendiri menjadi suatu lirik lagu biasanya akan memberikan efek berbeda pada lagunya.

Hal ini juga yang rupanya dilakukan oleh salah satu member Infinite, Hoya. Saat menjadi bintang tamu dalam program radio SBS PowerFM’s ‘Kim Chang Ryul’s Old School’, Hoya mengungkapkan bahwa dirinya terlibat dalam pembuatan salah satu lagu di mini album terbaru grupnya.

“Aku ikut menyusun dan menulis lirik ‘One Day’. Bercerita tentang putus cinta, aku berusaha menulis pengalamanku menjadi lirik,” ujarnya. Menurut Hoya, lirik yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadi lebih disukai oleh orang.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Keterlibatannya dalam memproduksi lagu tersebut ternyata tak diketahui oleh siapapun termasuk para member Infinite hingga CEO agensinya. Mereka baru mengetahuinya bersamaan dengan penggemar saat mini album bertajuk ‘Infinite Only’ rilis.

Lebih lanjut, Hoya menjelaskan alasannya merahasiakan keterlibatannya ini lantaran ia merasa sedih jika membiarkan orang mendengar lagu buatannya yang belum selesai dibuat. Wah, apakah Hoya belum lama ini merasakan sakitnya putus cinta?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)