SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersikeras Tak Ingin ‘Jodohkan’ Adiknya dengan Member 2PM, Apa Alasan Nichkhun?

Rabu, 28 September 2016 16:00 by tyassss | 1361 hits
Bersikeras Tak Ingin ‘Jodohkan’ Adiknya dengan Member 2PM, Apa Alasan Nichkhun?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam grup 2PM, Nichkhun diketahui satu-satunya member yang memiliki adik wanita yang tak kalah rupawan dari dirinya. Bukan hanya satu, tetapi member kelahiran Thailand ini memiliki dua adik wanita yang cantik, pintar dan berbakat.

Maka, tak jarang Nichkhun mendapat pertanyaan seputar member mana yang ingin ia ‘jodohkan’ dengan rekan-rekan dalam satu grupnya. Tetapi, jawaban yang selalu dilontarkan cowok 28 tahun ini adalah tidak ada, Dreamers. Apa alasannya ya?

Nah, pada kehadirannya bersama 2PM dalam program radio ‘Two Men Show’ baru-baru ini, pertanyaan serupa juga kembali diberikan kepada Nichkhun dari penyiar radionya. “Tidak ada member yang ingin aku perkenalkan kepada adikku. Aku tahu sekali (kepribadian) mereka semua," jawab Nichkhun.

Baca juga: Parade Fashion Musim Gugur Idola K-Pop Pria di '2017 S/S Seoul Fashion Week'

Bukan hanya itu, Nichkhun juga beralasan bahwa jika member tersebut nantinya menjalin asmara lalu putus dengan sang adik, maka ia berpikir hubungannya dengan member tersebut akan menjadi canggung.

Mendengar hal ini, Taecyeon pun menanggapinya dengan mengatakan, “Kalau bukan adik kandungmu, maka kenalkanlah kami dengan ‘adik’ lainnya yang kamu kenal”. Sementara itu, kehadiran 2PM ke acara radio ini sekaligus menjadi rangkaian promosi album ke-6 mereka yang baru dirilis bertajuk ‘Gentleman’s Game’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)