home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersikeras Tak Ingin ‘Jodohkan’ Adiknya dengan Member 2PM, Apa Alasan Nichkhun?

Rabu, 28 September 2016 16:00 by tyassss | 1649 hits
Bersikeras Tak Ingin ‘Jodohkan’ Adiknya dengan Member 2PM, Apa Alasan Nichkhun?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam grup 2PM, Nichkhun diketahui satu-satunya member yang memiliki adik wanita yang tak kalah rupawan dari dirinya. Bukan hanya satu, tetapi member kelahiran Thailand ini memiliki dua adik wanita yang cantik, pintar dan berbakat.

Maka, tak jarang Nichkhun mendapat pertanyaan seputar member mana yang ingin ia ‘jodohkan’ dengan rekan-rekan dalam satu grupnya. Tetapi, jawaban yang selalu dilontarkan cowok 28 tahun ini adalah tidak ada, Dreamers. Apa alasannya ya?

Nah, pada kehadirannya bersama 2PM dalam program radio ‘Two Men Show’ baru-baru ini, pertanyaan serupa juga kembali diberikan kepada Nichkhun dari penyiar radionya. “Tidak ada member yang ingin aku perkenalkan kepada adikku. Aku tahu sekali (kepribadian) mereka semua," jawab Nichkhun.

Baca juga: Nichkhun 2PM Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan April, Cek Harga Tiketnya!

Bukan hanya itu, Nichkhun juga beralasan bahwa jika member tersebut nantinya menjalin asmara lalu putus dengan sang adik, maka ia berpikir hubungannya dengan member tersebut akan menjadi canggung.

Mendengar hal ini, Taecyeon pun menanggapinya dengan mengatakan, “Kalau bukan adik kandungmu, maka kenalkanlah kami dengan ‘adik’ lainnya yang kamu kenal”. Sementara itu, kehadiran 2PM ke acara radio ini sekaligus menjadi rangkaian promosi album ke-6 mereka yang baru dirilis bertajuk ‘Gentleman’s Game’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....
  • HOT !
    Rating penonton drama tvN 'Queen of Tears' terus mengalami kenaikan. Untuk episode terbarunya yang tayang pada 14 April kemarin, drama ini telah melonjak melewati angka 20 persen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)