home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Cheryl Cole Hamil Anak Liam Payne ‘One Direction’?

Rabu, 28 September 2016 17:00 by Dits | 1911 hits
Diam-diam Cheryl Cole Hamil Anak Liam Payne ‘One Direction’?
Image source: aceshowbiz

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya, hubungan Cheryl Cole dan Liam Payne semakin serius saja, keduanya saat ini dikabarkan sedang berbahagia. Menurut kabar yang beredar, mantan juri ajang pencarian bakat 'The X Factor' tersebut kini tengah mengandung anak Liam.

Melansir laman Aceshowbiz, Cheryl diduga hamil lantaran wajahnya terlihat agar besar saat membintangi iklan baru brand L’Oreal. Liam sendiri belum lama ini mengganti keterangan profil Twitter-nya yang semakin memperkuat rumor kehamilan Cheryl. Pada profil Twitter, pria 23 tahun itu menuliskan, “Pria paling beruntung di dunia.”

Bahkan belum lama ini ibunda Cheryl, Joan Callaghan terlihat tengah membeli sebuah bantal yang didesain khusus untuk ibu hamil. Saksi mata mengatakan kalau Joan mengunjungi salah satu toko bayi di Inggris saat ia tengah mengisi bensin.

Namun sumber lain membantah hal tersebut dengan mengatakan kalau Joan membeli bantal itu untuk anaknya yang lain. "Bantal tersebut ia beli untuk salah satu putrinya di Newcastle. Joan punya banyak cucu," ujarnya.

Baca juga: Liam Payne Akhirnya Gandeng Mesra Pacar Baru, Model Berusia 19 Tahun

Hingga kini, baik Cheryl maupun Liam belum mengkonfirmasi atau membantah kabar tersebut, namun sebelumnya dalam sebuah majalah kecantikan, wanita 33 tahun itu pernah mengatakan kalau ia telah siap untuk menjadi seorang ibu.

Cheryl mengungkapkan kalau ia bertekad untuk segera memiliki bayi. Baginya, menjadi seorang ibu merupakan salah satu hal yang paling penting di dunia. Dia bahkan menyimpan buku tentang kehamilan dan selalu membacanya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)