SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Cinderella and the Four Knights' Episode 13-14: Jalinan Cinta Terhambat, Politik Jabatan Pun Muncul

Rabu, 28 September 2016 22:00 by tyassss | 575 hits
'Cinderella and the Four Knights' Episode 13-14: Jalinan Cinta Terhambat, Politik Jabatan Pun Muncul
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Masuki episode 13 dan 14, kisah kehidupan Ha Won rupanya berbanding terbalik dengan kisah percintaannya. Sebelumnya, Ha Won telah menerima pernyataan dari pria yang juga telah membuatnya jatuh cinta, Ji Woon. Kebahagiaan Ha Won pun bertambah saat sang ayah kandung kembali menghubunginya untuk memperbaiki hubungan mereka yang sempat mengalami salah paham.

Hubungan Ha Woon dan Ji Woon pun dijalani diam-diam. Karena ia memiliki perjanjian dengan kakek Kang untuk tidak berpacaran dengan salah satu dari ketiga cucunya. Jika melanggar, maka Ha Won harus meninggalkan Sky House dan menjauh dari ketiga cucunya tersebut. Karena muncul rumor pacaran Ha Won dan Seo Woo, perjanjian ini pun akhirnya diketahui dan mengejutkan Ji Woon dan Seo Woo.


Image source: tvN

Berusaha diam-diam, tetapi ternyata rahasia hubungan Ha Won dan Ji Won mulai diketahui oleh Seo Woo. Meski terluka, namun Seo Woo tetap menutupi hubungan tersebut agar Ha Won tidak mendapatkan hukumannya bahkan ia tidak mengatakan kepada Ha Won jika ia telah mengetahui hubungannya dengan Ji Woo.

Sayang, kakek Kang telah melihat sendiri saat Ha Won dan Ji Woo sedang berkencan sehingga ia pun langsung memberi peringatan kepada Ha Won untuk segera meninggalkan Sky House. Ha Won menjadi galau, ditambah kakek Kang jatuh sakit yang membuat Ha Won semakin merasa bersalah.


Image source: tvN

Baca juga: Ahn Jae Hyun Siap Comeback Drama Bareng Yeo Jin Goo Hingga Chaeyeon DIA di 'Into the New World'

Padahal, kakek Kang jatuh sakit karena melihat bahwa istrinya sedang bersama sekretaris Lee. Kakek Kang belum mengetahui fakta bahwa istrinya dan sang sekretaris adalah sepasang ibu dan anak sehingga ia menanggap bahwa ada hubungan terlarang diantaranya keduanya dan membuat kanker livernya kambuh.

Kisah ‘Cinderella and the Four Knights’ ini pun semakin rumit karena sekretaris Lee ternyata mengambil kesempatan untuk mengambil jabatan kakek Kang yang sudah direncanakan ibunya. Hal ganjil ini pun mulai disadari oleh Hyun Min. Sambil mencari tahu apa yang terjadi, Hyun Min dan Seo Woo juga tetap berusaha mencari pendonor liver untuk sang kakek.

Seo Woo pun berhasil menemui Ha Won, yang mana sudah pergi dari Sky House, dan memintanya untuk kembali menemui dan membujuk Ji Woon agar mau menjalani tes donor liver. Karena Ji Woon menjadi satu-satunya harapan disaat kedua cucu Kang tidak ada yang lolos tes. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah yang semakin membuat penasaran ini? Nantikan tayangannya di Jumat dan Sabtu minggu ini, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)