home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Ditunggu, IOI Akhirnya Ungkap Tanggal Pasti Comeback Terakhirnya

Kamis, 29 September 2016 09:39 by citra09 | 620 hits
Lama Ditunggu, IOI Akhirnya Ungkap Tanggal Pasti Comeback Terakhirnya
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Belum Oktober memang masih belum tiba, namun para idola K-Pop pun sepertinya semakin tak sabar untuk kembali menyapa fans, salah satunya adalah IOI. Usai mengumumkan akan comeback, girl group yang tengah naik daun ini pun akhirnya mengungkap kepastian waktu comebacknya.

Berdasarkan pihak agensi, YMC Entertainment, girl group pelantun ‘Dream Girls’ ini pun dikonfirmasi akan comeback dengan merilis album terbarunya dengan formasi lengkap pada 17 Oktober mendatang.

“IOI dengan formasi 11 member akan merilis albumnya pada 17 Oktober mendatang,” ungkap perwakilan YMC. Mengenai penampilan di program musik, pihak agensi menuturkan, “Hal itu masih dalam tahap diskusi dengan Mnet ‘M Countdown’, namun masih belum ada yang bisa dikonfirmasi.”

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

dengan sebelumnya, untuk comeback kali ini, IOI pun kabarnya akan langsung diproduseri oleh CEO agensi tempat salah satu member IOI, Jeon Somi bernaung, yaitu Park Jin Young dari JYP Entertainment dan juga salah satu member B1A4, Jinyoung.

Mengingat IOI merupakan proyek grup yang terbentuk dari program survival di mana para membernya berasal dari agensi berbeda, maka comeback ini pun kabarnya juga merupakan comeback terakhir IOI sebelum akhirnya para membernya kembali ke agensinya masing-masing.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)