home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beraksi Memukau di ‘Train to Busan’, Aktor Ma Dong Seok akan Debut di Hollywood?

Kamis, 29 September 2016 11:13 by citra09 | 1473 hits
Beraksi Memukau di ‘Train to Busan’, Aktor Ma Dong Seok akan Debut di Hollywood?
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Jika ditanya mengenai film Korea yang saat ini tengah jadi perbincangan hangat karena kesuksesannya, ‘Train to Busan’ adalah jawabannya. Yap, sejak resmi tayang perdana di bioskop Korea Selatan 20 Juli lalu, film tentang serangan zombie ini sukses merajai box office Korea.

Tak hanya jalan ceritanya saja, film ini pun berhasil mencuri perhatian karena aksi memukau para aktornya dalam membawakan perannya. Salah satunya adalah aktor kawakan Ma Dong Seok yang kabarnya berhasil membuatnya dilirik studio Hollywood.

Kabar gembira ini pun disampaikan oleh pihak agensi sang aktor, Day Dream Entertainment yang menuturkan, “Sebuah studio Hollywood ternama menunjukkan ketertarikan terhadap Ma Dong Seok dan ingin mengajaknya bertemu.”


Image source: Asianwiki

Baca juga: Ma Dong Seok Menjadi Produser dan Pemain Utama Film Hollywood

“Debut Ma Dong Seok di Hollywood telah dalam tahap persiapan sejak lama, tetapi belum ada hal yang dapat dikonfirmasi terkait apakah ia akan segera mengunjungi Amerika. Kami akan mempertimbangkan kesempatan bagus ini secara hati-hati,” lanjutnya lagi.

Sebelumnya, ‘Train to Busan’ juga dikabarkan telah berhasil menjadi rebutan rumah produksi Hollywood hingga Perancis untuk dibuat remakenya. Sementara itu, Ma Dong Seok dikenal sebagai salah satu aktor ternama Korea yang telah membintangi berbagai film dan drama hits sejak tahun 2005.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)