SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dibully Lewat Dunia Maya dan Secara Langsung, Ini Kata Kendall Jenner

Kamis, 29 September 2016 14:45 by octafs | 829 hits
Sering Dibully Lewat Dunia Maya dan Secara Langsung, Ini Kata Kendall Jenner
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Menjadi seorang bintang apalagi di dunia Hollywood pastinya setiap perkataan dan kegiatan akan selalu menjadi pusat perhatian. Dengan adanya internet dan sosial media juga menjadi wadah yang digunakan untuk penggemar mengutarakan komentar baik dan buruk bagi sang artis.

Salah satu bintang Hollywood yang menarik perhatian publik saat ini adalah Kendall Jenner. Dilansir dari Eonline, dalam wawancaranya dengan Garage Magazine’s ia berbicara mengenai cyber bullying.

“Kita harus hadapi itu. Semua orang memiliki pendapat. Saran terbaikku adalah untuk menyadari bahwa setiap orang akan selalu mengatakan sesuatu dan bila kamu menguatirkan dirimu dengan hal itu bersiaplah untuk sakit kepala,“ ujar Kendall.

Ia juga melanjutkan jika kita menyukai foto itu atau kita nyaman dengan pakaian yang kita kenakan, teruskanlah. Kendall juga mengikuti peraturan yang banyak orang telah pelajari di usia muda. Namun, berapa pun umur mereka peraturan itu memang benar.

Baca juga: Pakai Gaun Transparan, Kendall Jenner 'PD' Pamer Bagian Dada di Cannes Film Festival!

“Aku mengacu kepada memperlakukan seseorang sebagaimana ia ingin diperlakukan. Aku tahu kedengarannya sangat dasar, tetapi ketika itu untuk manusia dan sifat manusia jawaban yang paling sederhana biasanya benar,” kata Kendall berbagi dengan Garage Magazine.

Selagi menunjukkan dukungan untuk kampanye sosial ‘Be Cool Be Nice’ dengan Willow Smith, Kendall mengungkapkan orang yang paling keren dan menyenangkan menurutnya adalah Nenek MJ.

(oct)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)