SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Disangka, Ini Karakter ‘The Avengers’ yang Dinilai Paling Cocok Jadi Presiden

Kamis, 29 September 2016 11:35 by reinasoebisono | 899 hits
Tak Disangka, Ini Karakter ‘The Avengers’ yang Dinilai Paling Cocok Jadi Presiden
Image source: Avengers/Wi

DREAMERS.ID - ‘Pertarungan’ kursi presiden memang sudah dimulai di Amerika Serikat. Tak jarang hampir semua lini terkena ‘demam’ pemilu presiden yang mengadu Hillary Clinton dari Partai Demokrat dan Donald Trump dari Partai Republik. Begitu juga dengan film super hero fenomenal, ‘The Avengers’.

Sang sutradara, Joss Whedon ternyata cukup terbuka dengan pemikiran politiknya. Tidak berat, karena Whedon akhirnya memilih satu karakter yang dinilainya pantas menjadi seorang presiden. Mungkin menurutmu adalah Captain America sang patriot sejati atau si kaya dan pintar Iron Man?

“Aku mungkin akan mengajukan Hawkeye,” kata Whedon. “Dia manusia yang membumi. Dia tak hanya punya nilai kekeluargaan, (tapi) dia memiliki sebuah keluarga. Keluarga yang sesungguhnya. Dia sering berinteraksi dengan orang lain dalam cara yang normal,”


Image source: Movie Pilot

 “Setiap anggota Avenger, akui saja, mereka sedikit ‘di luar sana’. Sedikit terputus dari kehidupan nyata,” lanjut Whedon melansir Screen Crush.

Masuk di akal kah menurutmu? Joss Whedon bisa jadi benar, karena Natasha Romanoff alias Black Widow tidak mungkin jadi presiden Amerika karena tidak lahir di negeri Paman Sam itu. Begitu juga dengan Scarlet Witch, apalagi Thor yang adalah anak Dewa Odin. ^^ Bagaimana dengan yang lain?

“Pastinya aku tidak mau Tony Stark (Iron Man) jadi presiden,” ungkap Whedon. “Dia mungkin yang paling pintar, dan walaupun aku cinta Bruce Banner (Hulk), kau tahu, seperti yang kita lihat di perputaran pemilu, seseorang dengan tempramen buruk bukanlah pilihan terbaik,”

Wah, kira-kira siapa yang disindir oleh Joss Whedon bertempramen buruk dalam pemilu presiden ya? Kamu bisa menebaknya, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed​i menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)