SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasusnya Masih Diselidiki, Jung Joon Young Putuskan Hengkang dari '1 Night 2 Days'

Kamis, 29 September 2016 12:06 by tyassss | 862 hits
Kasusnya Masih Diselidiki, Jung Joon Young Putuskan Hengkang dari '1 Night 2 Days'
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Tuduhan adanya pelecehan seksual yang ditujukan kepada Jung Joon Young memang dinyatakan tidak benar. Dan yang sebenarnya terjadi adalah penyanyi rock ini mengakui bahwa dirinya sempat membuat video kegiatan seksual bersama mantan kekasihnya yang kini sudah dihapus dengan kesepakatan bersama.

Namun karena kontroversi ini menjadi besar, nama Jung Joon Young pun menjadi perhatian masyarakat dan tentu berpengaruh pada pekerjaannya. Salah satunya adalah variety show ‘1 Night 2 Days’ yang sudah dibintanginya selama kurang lebih 2 tahun ini.

Pada 28 September terdapat laporan bahwa Jung Joon Young meminta kepada staf acara untuk rehat sejenak dari program tersebut. Meskipun banyak yang mendukung dirinya untuk tetap berada di ‘1 Night 2 Days’, tetapi Joon Young berpikir bahwa sulit rasanya untuk menampilkan suasana lucu selama kontroversi ini.

Atas permintaan ini, tim acara pun mendiskusikannya dan akhirnya memberikan pernyataannya pada hari ini (29/9). "Hal ini sangat disesalkan bahwa skandal Jung Joon Young yang tidak menguntungkan ini telah memberikan banyak masalah dan kekhawatiran pemirsa," ungkap tim.

Maka telah diputuskan bahwa Jung Joon Young akan hengkang dari acara untuk lebih merefleksikan diri. Tetapi, tim acara mengatakan bahwa mereka masih akan mempertimbangkan keputusan ini lagi setelah sudah ada hasil penyelidikan dari polisi. “Jung Joon Young mengungkapkan permintaan maaf yang tulus kepada semua rekan dan pemirsa '1 Night 2 Days', yang telah memberinya banyak cinta,” tambah tim.

Baca juga: Artisnya Dirumorkan Pacaran, Begini Pernyataan Resmi Agensi Jiyeon T-Ara dan Jung Joon Young

Dengan begitu, '1 Night 2 Days' akan berjalan dengan sisa 5 membernya tanpa Jung Joon Young. Tim acara juga meminta pengertian pemirsa bahwa kemungkinan Jung Joon Young masih akan muncul di rekaman untuk episode mendatang karena ia berinteraksi dengan rakyat pedesaan.

Gimana pendapatmu tentang keputusan ini?

(tys)

Artikel terkait: Terjerat Skandal Pelecehan Seksual, Bagaimana Nasib Jung Joon Young di Acara '1 Night 2 Days'?

Komentar
  • HOT !
    Epik High baru saja comeback dengan merilis album ‘We’ve Done Something Wonderful’ pada 23 Oktober kemarin. Grup hip hop beranggotakan Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz ini selalu berhasil membuat publik terkesima dengan lagu lagu mereka....
  • HOT !
    Film sadis ‘Saw’ tak hanya membuat kaget dan bulu kuduk merinding, namun juga diklaim menguras kelelahan psikologi dengan teka teki dan gambaran eksplisit dari visual visual mengerikan yang tak jarang membuat trauma penonton....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari dua anak selebriti tanah air, Verell Bramasta dan Nadine Emmanuella. Dua selebriti muda yang sedang populer ini menjadi sorotan setelah keduanya terlihat mengumbar ciuman panas di depan banyak orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)