SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasusnya Masih Diselidiki, Jung Joon Young Putuskan Hengkang dari '1 Night 2 Days'

Kamis, 29 September 2016 12:06 by tyassss | 826 hits
Kasusnya Masih Diselidiki, Jung Joon Young Putuskan Hengkang dari '1 Night 2 Days'
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Tuduhan adanya pelecehan seksual yang ditujukan kepada Jung Joon Young memang dinyatakan tidak benar. Dan yang sebenarnya terjadi adalah penyanyi rock ini mengakui bahwa dirinya sempat membuat video kegiatan seksual bersama mantan kekasihnya yang kini sudah dihapus dengan kesepakatan bersama.

Namun karena kontroversi ini menjadi besar, nama Jung Joon Young pun menjadi perhatian masyarakat dan tentu berpengaruh pada pekerjaannya. Salah satunya adalah variety show ‘1 Night 2 Days’ yang sudah dibintanginya selama kurang lebih 2 tahun ini.

Pada 28 September terdapat laporan bahwa Jung Joon Young meminta kepada staf acara untuk rehat sejenak dari program tersebut. Meskipun banyak yang mendukung dirinya untuk tetap berada di ‘1 Night 2 Days’, tetapi Joon Young berpikir bahwa sulit rasanya untuk menampilkan suasana lucu selama kontroversi ini.

Atas permintaan ini, tim acara pun mendiskusikannya dan akhirnya memberikan pernyataannya pada hari ini (29/9). "Hal ini sangat disesalkan bahwa skandal Jung Joon Young yang tidak menguntungkan ini telah memberikan banyak masalah dan kekhawatiran pemirsa," ungkap tim.

Maka telah diputuskan bahwa Jung Joon Young akan hengkang dari acara untuk lebih merefleksikan diri. Tetapi, tim acara mengatakan bahwa mereka masih akan mempertimbangkan keputusan ini lagi setelah sudah ada hasil penyelidikan dari polisi. “Jung Joon Young mengungkapkan permintaan maaf yang tulus kepada semua rekan dan pemirsa '1 Night 2 Days', yang telah memberinya banyak cinta,” tambah tim.

Baca juga: Artisnya Dirumorkan Pacaran, Begini Pernyataan Resmi Agensi Jiyeon T-Ara dan Jung Joon Young

Dengan begitu, '1 Night 2 Days' akan berjalan dengan sisa 5 membernya tanpa Jung Joon Young. Tim acara juga meminta pengertian pemirsa bahwa kemungkinan Jung Joon Young masih akan muncul di rekaman untuk episode mendatang karena ia berinteraksi dengan rakyat pedesaan.

Gimana pendapatmu tentang keputusan ini?

(tys)

Artikel terkait: Terjerat Skandal Pelecehan Seksual, Bagaimana Nasib Jung Joon Young di Acara '1 Night 2 Days'?

Komentar
  • HOT !
    Teka teki pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan seorang pengusaha kaya asal Malaysia, Engku Emran akhirnya terjawab sudah. Wanita yang akrab disapa Bella tersebut buka suara setelah sempat memilih untuk bungkam mengenai kabar bahagia tersebut....
  • HOT !
    Kehadiran dua wanita cantik dari grup SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon sudah sangat dinantikan oleh penggemar di Indonesia khususnya Jakarta. Keduanya diketahui memberikan penampilan spesial dalam acara perayaan ‘Countdown Asian Games 2018’ di Monas....
  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Taeyeon SNSD mendapat pengalaman yang kurang menyenangkan ketika tiba di bandara Soekarno Hatta, Indonesia pada Kamis (17/8). Akibat antusias penggemar yang ingin menyambutnya sangat besar hingga ricuh, menyebabkan Taeyeon sampai terjatuh dan menangis untuk beberapa saat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)