home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Dipastikan ‘Tamat’, Hongki FT Island Bakal Gantikan Posisi Leeteuk di Sukira?

Kamis, 29 September 2016 12:25 by muthiasp | 628 hits
Belum Dipastikan ‘Tamat’, Hongki FT Island Bakal Gantikan Posisi Leeteuk di Sukira?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Program radio KBS Cool FM’s ‘Super Junior’s Kiss the Radio’ harus rela kembali kehilangan member Super Junior sebagai DJnya. Namun, berita terbaru mengatakan mereka sudah menemukan pengganti Leeteuk untuk memandu acara tersebut.

Sebelumnya, kabar pengunduran diri leader Super Junior ini dari jabatannya sebagai DJ program tersebut telah dikonfirmasi oleh KBS dan agensinya, SM Entertainment. Kesibukkan pekerjaan menjadi alasannya harus berhenti menyapa penggemar lewat siaran radio.

Kepergian Leeteuk sekaligus memunculkan rumor bahwa program ‘Sukira’ akan segera tamat. Meski belum mengkonfirmasi lebih lanjut, KBS menepis rumor itu dengan mengumumkan rencana untuk ‘Sukira’ kedepannya.

Baca juga: Sah Gantikan 'Sukira', Siaran Pertama 'Lee Hongki Kiss the Radio' Siap Kedatangan Park Shin Hye!

KBS memutuskan untuk sementara menggunakan sistem DJ tamu, dan Hongki FT Island lah yang terpilih menjadi DJ tamu pertama yang menggantikan Leeteuk, “Lee Hongki dipastikan menjadi DJ baru ‘Kiss the Radio’. Posisi DJ akan kosong selama kurang lebih dua minggu,” jelasnya.

Mereka pun belum membuat keputusan lebih lanjut tentang kelangsungan program ini kedepannya. Sangat disayangkan jika program ini harus berakhir. Pasalnya, ‘Sukira’ sudah mengudara selama 10 tahun dan juga mengantongi penghargaan ‘KBS Entertainment Awards 2015’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)