SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Mengapa Vitalii Sediuk Hampir Cium Bokong Kim Kardashian

Kamis, 29 September 2016 13:00 by Dits | 2414 hits
Ini Alasan Mengapa Vitalii Sediuk Hampir Cium Bokong Kim Kardashian
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sosok Vitalii Sediuk kembali menjadi sorotan publik saat ia mencoba untuk kembali menyerang Kim Kardashian dengan kejahilannya. Vitalii secara tiba-tiba mendekati Kim dan mencoba untuk mencium (maaf) bokongnya dari belakang. Lantas apa alasan Vitalii melakukan hal tersebut?

Melansir Mirror, melalui akun Instagram pribadinya, Vitalli menjelaskan tindakan nekatnya tersebut terhadap Kim. Pria 33 tahun itu mengakui kalau aksinya merupakan sebuah bentuk protes terhadap implan bokong yang kabarnya dilakukan oleh istri Kanye West itu.


image source: Mirror

"Aku protes karena Kim menggunakan implan pada bagian bokongnya. Aku ingin dia dan seluruh klan Kardashian sadar agar mempopulerkan keindahan tubuhnya dengan cara natural kepada gadis-gadis remaja yang kini mengikuti dan membela mereka," tulisnya.

Lebih lanjut, ternyata aksi Vitalli merupakan aksi tanpa rencana alias spontan. Saat itu ia tengah duduk di sebuah restoran dan seketika saja ia melihat sekumpulan paparazzi berkumpul pada sebuah mobil yang ternyata adalah mobil Kim Kardashian.

“P.s: aku sedang duduk di luar restoran mewah untuk menggunakan wifi gratis dan makan es krim. Tiba-tiba, para paparazzi keluar dan dari mobil terlihat Kim Kardashian. Aku bersumpah aku tidak tahu dia berada di sana. Lantas dengan cepat aku punya ide tersebut. Apakah itu berarti jika aku tidak mencari selebriti, mereka yang akan datang kepadaku? Lol,” Lanjutnya.


image source: instagram.com/vitaliisediuk

Baca juga: Ungkap Tulisan Seperti Mendukung Donald Trump, Kanye West Diprotes oleh Istrinya dan John Legend!

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ini bukan kali pertama Vitalii Sediuk ‘menyerang’ Kim Kardashian. Pada tahun 2014 silam, ia pernah melancarkan aksi dengan memegang kaki Kim ketika sedang menuju ke acara Balmain. Kim saat itu sempat kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh ke lantai sebelum akhirnya tim keamanannya bergegas menolongnya.

Vitalii Sediuk menjadi terkenal karena melakukan sejumlah kasus serupa kepada para selebriti terkenal Hollywood, seperti Will Smith, Bradley Cooper, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid.

(dits)

Artikel terkait:
Setelah Peluk Paksa Gigi Hadid, Vitalii Sediuk Juga 'Serang' Kim Kardashian!

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)