home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Mengapa Vitalii Sediuk Hampir Cium Bokong Kim Kardashian

Kamis, 29 September 2016 13:00 by Dits | 3034 hits
Ini Alasan Mengapa Vitalii Sediuk Hampir Cium Bokong Kim Kardashian
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sosok Vitalii Sediuk kembali menjadi sorotan publik saat ia mencoba untuk kembali menyerang Kim Kardashian dengan kejahilannya. Vitalii secara tiba-tiba mendekati Kim dan mencoba untuk mencium (maaf) bokongnya dari belakang. Lantas apa alasan Vitalii melakukan hal tersebut?

Melansir Mirror, melalui akun Instagram pribadinya, Vitalli menjelaskan tindakan nekatnya tersebut terhadap Kim. Pria 33 tahun itu mengakui kalau aksinya merupakan sebuah bentuk protes terhadap implan bokong yang kabarnya dilakukan oleh istri Kanye West itu.


image source: Mirror

"Aku protes karena Kim menggunakan implan pada bagian bokongnya. Aku ingin dia dan seluruh klan Kardashian sadar agar mempopulerkan keindahan tubuhnya dengan cara natural kepada gadis-gadis remaja yang kini mengikuti dan membela mereka," tulisnya.

Lebih lanjut, ternyata aksi Vitalli merupakan aksi tanpa rencana alias spontan. Saat itu ia tengah duduk di sebuah restoran dan seketika saja ia melihat sekumpulan paparazzi berkumpul pada sebuah mobil yang ternyata adalah mobil Kim Kardashian.

“P.s: aku sedang duduk di luar restoran mewah untuk menggunakan wifi gratis dan makan es krim. Tiba-tiba, para paparazzi keluar dan dari mobil terlihat Kim Kardashian. Aku bersumpah aku tidak tahu dia berada di sana. Lantas dengan cepat aku punya ide tersebut. Apakah itu berarti jika aku tidak mencari selebriti, mereka yang akan datang kepadaku? Lol,” Lanjutnya.


image source: instagram.com/vitaliisediuk

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ini bukan kali pertama Vitalii Sediuk ‘menyerang’ Kim Kardashian. Pada tahun 2014 silam, ia pernah melancarkan aksi dengan memegang kaki Kim ketika sedang menuju ke acara Balmain. Kim saat itu sempat kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh ke lantai sebelum akhirnya tim keamanannya bergegas menolongnya.

Vitalii Sediuk menjadi terkenal karena melakukan sejumlah kasus serupa kepada para selebriti terkenal Hollywood, seperti Will Smith, Bradley Cooper, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid.

(dits)

Artikel terkait:
Setelah Peluk Paksa Gigi Hadid, Vitalii Sediuk Juga 'Serang' Kim Kardashian!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)