home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting ‘Jumanji’ di Hawaii, Nick Jonas Mesra dengan Seorang Wanita

Kamis, 29 September 2016 16:50 by octafs | 781 hits
Syuting ‘Jumanji’ di Hawaii, Nick Jonas Mesra dengan Seorang Wanita
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Salah satu mantan personil band bersaudara Jonas Brothers, Nick Jonas dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Kedekatan tersebut terlihat saat Nick berada di Hawaii untuk syuting film terbarunya ‘Jumanji’.

Sang wanita dengan rambut berwarna coklat itu terlihat mengenakan bikini. Sementara itu, bungsu dari tiga bersaudara tersebut mengenakan kaos putih, celana pendek, dan topi. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama dengan merebahkan badan mereka di bawah bayangan pohon.


image source: dailymail

Nick berada di Honolulu untuk pengambilan gambar film ‘Jumanji’ bersama Dwayne ‘The Rock’, Johnson, Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan. Wanita yang bersama pelantun Jealous itu sendiri adalah seorang model Venezuela, Sarah Duque Lovisoni.

Baca juga: Nick Jonas Akan Gantikan Gwen Stefani Sebagai Coach di The Voice Season 18

Diketahui juga penyanyi 24 tahun tersebut memiliki mantan kekasih yang sudah terkenal sebelumnya yaitu, Miley Cyrus dan Olivia Culpo. Tak hanya mereka, Nick pun pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Kate Hudson dan Lily Collins di masa lalu.

Nick sendiri saat ini sedang beristirahat dari turnya bersama Demi Lovato. Ia akan kembali tur untuk album solo terbarunya ‘Last Year Was Complicated’ pada 1 Oktober mendatang hingga akhir tahun nanti.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)