home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Debut Solo Suzy miss A Kembali Muncul, Ini Tanggapan JYP Entertainment

Kamis, 29 September 2016 15:06 by citra09 | 1095 hits
Rumor Debut Solo Suzy miss A Kembali Muncul, Ini Tanggapan JYP Entertainment
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Debutnya seorang member grup idola K-Pop sebagai penyanyi solo memang tengah menjadi tren di industri musik saat ini. Dan belum lama ini, rumor debut solo member miss A yang kini semakin populer, Suzy pun kembali muncul.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada bulan April lalu muncul kabar bahwa Suzy akan jadi member miss A selanjutnya yang juga akan debut sebagai penyanyi solo, yang kemudian langsung dibantah oleh JYP Entertainment.

Kini, rumor yang sama pun kembali muncul dan bahkan menyebutkan bahwa Suzy kini tengah mempersiapkan album solonya yang akan dirilis pada bulan Desember mendatang. Menanggapi hal ini, JYP Entertainment pun kembali angkat bicara.

Mirip seperti pernyataan sebelumnya, perwakilan JYP pun menuturkan, “Memang benar sempat ada pembicaraan mengenai hal itu, tetapi hingga kini belum ada rencana yang nyata mengenai debut solo Suzy.”

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Sebelumnya, Suzy melalui akun Instagramnya memang sempat mengunggah video latihan dance, namun ia menyebutkan postingannya tersebut hanya iseng saja.  Sementara itu, Suzy yang telah menyelesaikan promosi drama ‘Uncontrollably Fond’ masih sibuk dengan kegiatan individunya sebagai bintang iklan.

Wah, sepertinya fans benar-benar ingin melihat penampilan solo Suzy ya^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)