home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyusul Jungle Book, Disney Siap Hadirkan Kembali Lion King Dalam Format Live – Action

Kamis, 29 September 2016 23:00 by Chris25 | 746 hits
Menyusul Jungle Book, Disney Siap Hadirkan Kembali Lion King Dalam Format Live – Action
Image source : warwickart

DREAMERS.ID - Kesuksesan film – film Disney beberapa puluh tahun yang lalu sepertinya siap dihadirkan kembali dalam format live – action. Menyusul kisah Jungle Book, Disney bersiap memproduksi ulang kisah Simba dalam Lion King.

Sebelumnya Disney sudah banyak memproduksi ulang film – film terdahulu dalam format live – action, sebut saja Maleficent tahun 2014, Cinderella tahun 2015, dan The Jungle Book di tahun 2016.

Pihak Disney sendiri belum memberikan informasi mendalam tentang proses produksi film live – action yang menceritakan kisah Mufasa, Simba, dan hewan – hewan lainnya dalam The Lion King.

Tapi sudah dipastikan kalau Jon Favreau ditunjuk untuk menggarap film Disney ini. Favreau langsung menyambut baik berita ini dengan tulisannya di Twitter.


Image source : twitter.com/jon_favreau

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

“Bersemangat untuk proyek selanjutnya” tulis Jon disertai logo singa dan mahkota. Dalam versi live – action The Lion King akan kembali menampilkan musik orisinal dari film animasinya 22 tahun yang lalu.

Selain Lion King, Disney rupanya juga sudah siap memproduksi ulang kisah – kisah animasi lainnya hingga tahun 2020 mendatang.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)