SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyusul Jungle Book, Disney Siap Hadirkan Kembali Lion King Dalam Format Live – Action

Kamis, 29 September 2016 23:00 by Chris25 | 611 hits
Menyusul Jungle Book, Disney Siap Hadirkan Kembali Lion King Dalam Format Live – Action
Image source : warwickart

DREAMERS.ID - Kesuksesan film – film Disney beberapa puluh tahun yang lalu sepertinya siap dihadirkan kembali dalam format live – action. Menyusul kisah Jungle Book, Disney bersiap memproduksi ulang kisah Simba dalam Lion King.

Sebelumnya Disney sudah banyak memproduksi ulang film – film terdahulu dalam format live – action, sebut saja Maleficent tahun 2014, Cinderella tahun 2015, dan The Jungle Book di tahun 2016.

Pihak Disney sendiri belum memberikan informasi mendalam tentang proses produksi film live – action yang menceritakan kisah Mufasa, Simba, dan hewan – hewan lainnya dalam The Lion King.

Tapi sudah dipastikan kalau Jon Favreau ditunjuk untuk menggarap film Disney ini. Favreau langsung menyambut baik berita ini dengan tulisannya di Twitter.


Image source : twitter.com/jon_favreau

Baca juga: Bermasalah dengan Tetangga, Hilary Duff Jadi Kena Masalah Sampai ke Ranah Hukum!

“Bersemangat untuk proyek selanjutnya” tulis Jon disertai logo singa dan mahkota. Dalam versi live – action The Lion King akan kembali menampilkan musik orisinal dari film animasinya 22 tahun yang lalu.

Selain Lion King, Disney rupanya juga sudah siap memproduksi ulang kisah – kisah animasi lainnya hingga tahun 2020 mendatang.

(JC)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)