home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keseruan ‘Wefie’ 2PM dan GOT7 di Belakang Panggung Ini Bikin Fans Baper Ingin Ikutan!

Jumat, 30 September 2016 10:17 by citra09 | 1285 hits
Keseruan ‘Wefie’ 2PM dan GOT7 di Belakang Panggung Ini Bikin Fans Baper Ingin Ikutan!
Image source: Instagram/j

DREAMERS.ID - Bagaimana jadinya jika dua grup idola pria yang berisi para pria tampan dan penuh abs, berkumpul dan berada dalam satu frame yang sama? Sudah pasti bikin fans baper! Inilah yang sepertinya tengah dirasakan oleh fans dua grup JYP Entertainment, 2PM dan GOT7.

Comeback dalam waktu yang berdekatan, dua grup yang berada dalam satu agensi yang sama ini pun otomatis bertemu dalam program musik untuk sama-sama melakukan promosi, termasuk di program musik Mnet ‘M Countdown’ pada Kamis (29/09) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, junior dan senior satu agensi ini pun sempat ‘wefie’ alias selfie bersama yang diunggah melalui akun Instagram Jun.K. Dalam foto yang diunggah, 2PM (minus Taecyeon) dan GOT7 pun tampak akrab dengan saling merangkul satu sama lain tanpa adanya rasa canggung.


Image source: Instagram/jun2dkay

“Bersama adik-adikku,” tulis Jun.K singkat dalam postingannya. Foto tersebut juga memperlihatkan GOT7 berpose dengan album 2PM, begitu juga sebaliknya. Komentar pujian dari fans pun langsung berdatangan, termasuk keinginan untuk berada di tengah-tengah para pria tampan ini.


Image source: Twitter/Khunnie0624

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Salah satu member 2PM, Nichkhun melalui akun Twitternya juga sempat mengunggah foto selfienya bersama member GOT7, BamBam yang sama-sama merupakan asal Thailand. “Bersama BamBam Thai line!” tulis Nichkhun.

Seperti yang diketahui, 2PM kini masih menjalani promosi comebacknya lewat lagu berjudul ‘Promise’. Sementara sang junior, GOT7 baru saja memulai kegiatan promosi comebacknya lewat lagu berjudul ‘Hard Carry’ yang baru dirilis pada 27 September lalu.

Wah, siapa yang ingin ikut wefie dan berada di tengah-tengah 2PM dan GOT7, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)