SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keseruan ‘Wefie’ 2PM dan GOT7 di Belakang Panggung Ini Bikin Fans Baper Ingin Ikutan!

Jumat, 30 September 2016 10:17 by citra09 | 933 hits
Keseruan ‘Wefie’ 2PM dan GOT7 di Belakang Panggung Ini Bikin Fans Baper Ingin Ikutan!
Image source: Instagram/j

DREAMERS.ID - Bagaimana jadinya jika dua grup idola pria yang berisi para pria tampan dan penuh abs, berkumpul dan berada dalam satu frame yang sama? Sudah pasti bikin fans baper! Inilah yang sepertinya tengah dirasakan oleh fans dua grup JYP Entertainment, 2PM dan GOT7.

Comeback dalam waktu yang berdekatan, dua grup yang berada dalam satu agensi yang sama ini pun otomatis bertemu dalam program musik untuk sama-sama melakukan promosi, termasuk di program musik Mnet ‘M Countdown’ pada Kamis (29/09) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, junior dan senior satu agensi ini pun sempat ‘wefie’ alias selfie bersama yang diunggah melalui akun Instagram Jun.K. Dalam foto yang diunggah, 2PM (minus Taecyeon) dan GOT7 pun tampak akrab dengan saling merangkul satu sama lain tanpa adanya rasa canggung.


Image source: Instagram/jun2dkay

“Bersama adik-adikku,” tulis Jun.K singkat dalam postingannya. Foto tersebut juga memperlihatkan GOT7 berpose dengan album 2PM, begitu juga sebaliknya. Komentar pujian dari fans pun langsung berdatangan, termasuk keinginan untuk berada di tengah-tengah para pria tampan ini.


Image source: Twitter/Khunnie0624

Baca juga: Susul Lay, Tiga Idola K-Pop Ini Juga Akan Berpartisipasi Dalam 'Produce 101' Versi Tiongkok

Salah satu member 2PM, Nichkhun melalui akun Twitternya juga sempat mengunggah foto selfienya bersama member GOT7, BamBam yang sama-sama merupakan asal Thailand. “Bersama BamBam Thai line!” tulis Nichkhun.

Seperti yang diketahui, 2PM kini masih menjalani promosi comebacknya lewat lagu berjudul ‘Promise’. Sementara sang junior, GOT7 baru saja memulai kegiatan promosi comebacknya lewat lagu berjudul ‘Hard Carry’ yang baru dirilis pada 27 September lalu.

Wah, siapa yang ingin ikut wefie dan berada di tengah-tengah 2PM dan GOT7, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)