SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Zac Efron, Taylor Swift Kini Incar Pangeran Harry?

Jumat, 30 September 2016 10:00 by daranm_ | 868 hits
Setelah Zac Efron, Taylor Swift Kini Incar Pangeran Harry?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perbincangan mengenai selebriti ternama seperti Taylor Swift tidak pernah ada habisnya. Setelah sebelumnya dikabarkan ingin menjalin hubungan dengan Zac Efron, kini pelantun lagu ‘Blank Space’ itu ingin berkencan dengan Pangeran Harry.

Bahkan, rumor ini juga menyebutkan jika Taylor sampai meminta bantuan Ellie Goulding sebagai ‘mak comblang’nya. Salah seorang teman Taylor mengatakan kepada Magazine Style bahwa Taylor telah mengincar sang pangeran sejak lama.

“Taylor sudah menetapkan tujuan untuk Pangeran Harry. Dia selalu tertarik pada pria Inggris dan dia memberitahu orang-orang bahwa ia akan senang menjadi seorang Putri Taylor. Taylor memohon pada Ellie agar dipertemukan dengan Pangeran Harry,” ungkap sumber tersebut.

Tak hanya itu, sumber itu menambahkan, jika berhasil bertemu, Taylor ingin memberikan kesan yang baik. “Taylor ingin memberikan kesan yang baik, ia ingin bertemu Pangeran Harry di Los Angeles.”

Baca juga: Dua Sahabat Baik Taylor Swift Beri Kejutan Spesial di Konser Tunggalnya!

Rupanya, Pangeran Harry  juga merespon penyanyi kelahiran 1989 ini. Menurut kabar, ia sangat senang jika dirinya dipertemukan oleh Taylor. “Harry senang dengan lagu Taylor, plus, Taylor adalah tipe wanitanya, berambut blonde dan menyenangkan,” pungkasnya.

(dnm)

 

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)