home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drew Barrymore Akan Garap Street Light

Rabu, 28 Desember 2011 11:00 by wahyu | 5454 hits
Drew Barrymore Akan Garap Street Light
wonderfulmachine.com

Dreamers.co.id – Banyak para bintang film yang akhirnya memilih untuk menjadi seorang sutradara. Langkah Drew Barrymore dalam menapaki dunia sutradara pun cukup mengejutkan. Pasalnya ia akan menggarap film When The Street Light Go On yang sebelumnya telah masuk daftar naskah bagus yang gagal produksi .

Sebelumnya naskah film tersebut dikerjakan oleh Eddie O’Keefe dan Chris Hutton yang menceritaan seorang  remaja yang terobsesi mencari tahu pembunuh seorang guru dan wanita berusia 17 tahun. Meski demikian, tidak dijelaskan apakah naskah ini hasil adopsi novel atau original.

Tetapi kemungkinan besar , kisah yang disajikan merupakan hasil murni dari imajinasi O’Keefe dan Hutton. Sementara itu, hingga saat  ini belum ada informasi studio mana yang akan menaungi produksi film ini yang bersetting pada tahun 1980-an.

Baca juga: akmu

Selain tiga nama di atas, belum ada nama lain yang dikaitkan proyek ini, termasuk siapa yang akan menjadi pemeran utamanya nanti Karier Drew Barrymore sendiri belakangan ini cenderung meredup.

Sepanjang tahun 2011 ini nama Barrymore hanya muncul sebagai sutradara video klip Our Deal dan produser serial televisi Charlie’s Angles. Yang menyedihkan lagi Barrymore disebut sebagai aktris dengan bayaran terlalu tinggi, lantaran film-filmnya tak bisa menghasilkan keuntungan secara komersil buat studio. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)