SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drew Barrymore Akan Garap Street Light

Rabu, 28 Desember 2011 11:00 by wahyu | 4696 hits
Drew Barrymore Akan Garap Street Light
wonderfulmachine.com

Dreamers.co.id – Banyak para bintang film yang akhirnya memilih untuk menjadi seorang sutradara. Langkah Drew Barrymore dalam menapaki dunia sutradara pun cukup mengejutkan. Pasalnya ia akan menggarap film When The Street Light Go On yang sebelumnya telah masuk daftar naskah bagus yang gagal produksi .

Sebelumnya naskah film tersebut dikerjakan oleh Eddie O’Keefe dan Chris Hutton yang menceritaan seorang  remaja yang terobsesi mencari tahu pembunuh seorang guru dan wanita berusia 17 tahun. Meski demikian, tidak dijelaskan apakah naskah ini hasil adopsi novel atau original.

Tetapi kemungkinan besar , kisah yang disajikan merupakan hasil murni dari imajinasi O’Keefe dan Hutton. Sementara itu, hingga saat  ini belum ada informasi studio mana yang akan menaungi produksi film ini yang bersetting pada tahun 1980-an.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Selain tiga nama di atas, belum ada nama lain yang dikaitkan proyek ini, termasuk siapa yang akan menjadi pemeran utamanya nanti Karier Drew Barrymore sendiri belakangan ini cenderung meredup.

Sepanjang tahun 2011 ini nama Barrymore hanya muncul sebagai sutradara video klip Our Deal dan produser serial televisi Charlie’s Angles. Yang menyedihkan lagi Barrymore disebut sebagai aktris dengan bayaran terlalu tinggi, lantaran film-filmnya tak bisa menghasilkan keuntungan secara komersil buat studio. (way)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)