SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, Cube Entertainment Umumkan Tanggal dan Judul Lagu Debut Boy Group Pentagon!

Jumat, 30 September 2016 12:13 by citra09 | 631 hits
Akhirnya, Cube Entertainment Umumkan Tanggal dan Judul Lagu Debut Boy Group Pentagon!
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Cube Entertainment sempat membuat beberapa fans kecewa lantaran boy group barunya, yaitu Pentagon yang sudah dipersiapkan dan diperkenalkan sejak lama tak kunjung debut ke panggung musik, apalagi setelah konser debutnya sempat dibatalkan.

Meski banyak yang mengira bahwa debut Pentagon masih belum dapat dipastikan dan fans masih harus menunggu lama, namun ternyata Cube Entertainment pun memberikan ‘kejutan’ dengan mengumumkan waktu debut grup barunya tersebut yang tak lama lagi!

Usai memberi informasi bahwa Pentagon mulai menjalani syuting video musik, agensi yang juga menaungi HyunA dan CLC ini pun mengumumkan bahwa Pentagon akan debut secara resmi pada 10 Oktober mendatang.


Image source: Cube Entertainment

Baca juga: Candaan E'Dawn PENTAGON yang Menyesal Lagu 'Energetic' Diberikan untuk Wanna One

Tak hanya tanggal debut, grup dengan berformasi 10 member ini juga mengungkap judul lagu debutnya berjudul ‘Gorilla’, yaitu sebuah lagu hip hop yang diproduksi untuk menyoroti aksi penampilan dance dari Pentagon.

Dengan demikian, Pentagon akan menjadi boy group Cube selanjutnya setelah Beast dan BTOB. Pentagon pun sudah dipastikan akan terdiri dari 10 member, yaitu Hui, Yeoone, Hongseok, Kino, Wooseok, Jinho, Yuto, E’Dawn, Yanan, dan Shinwon.

(ctr)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)