home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Check It, SHINee Rilis Teaser Individu Onew Sekaligus Cuplikan Lagu Favorit Taemin!

Jumat, 30 September 2016 12:14 by muthiasp | 645 hits
Check It, SHINee Rilis Teaser Individu Onew Sekaligus Cuplikan Lagu Favorit Taemin!
Image source: shinee.smto

DREAMERS.ID - Melanjutkan ritual yang biasa dilakukan para idola K-Pop sebelum comeback, SHINee kembali merilis foto teaser individu membernya. Tak hanya itu, mereka sekaligus memberikan sedikit cuplikan lagu dari album terbarunya ini.

Sebelumnya, foto teaser maknae Taemin sudah menjadi pembuka, lalu disusul dengan lead vocalist Key. Kini, giliran teaser individu dari sang leader Onew yang diunggah melalui akun instagram resmi idola K-Pop asuhan SM Entertainment ini.


Image source: instagram.com/shinee1of1

Masih dengan gaya retro bernuansa denim, Onew berpose dengan tatapan yang fierce. Seperti biasanya, perilisan foto ini pun diiringi dengan salah satu lagu pilihan dari member SHINee. Kali ini, Taemin yang memperkenalkan lagu baru mereka berjudul ‘Shift’.

Dalam video singkat ‘SHINee’s Pick!’, Taemin menuturkan bahwa ia sangat menyukai lagu ini karena sangat cocok dengan karakter SHINee, “Aku rekomendasikan lagu ini untuk kalian dengarkan saat sedang dijalan. Silahkan didengarkan,” ucapnya.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Tidak hanya foto teaser individu Onew, SHINee juga merilis bonus foto member lainnya seperti Key, Jonghyun, Minho, dan Taemin. Hingga saat ini sudah ada tiga lagu favorit member yang diperdengarkan dari total sembilan lagu di album terbaru bertajuk ‘1 of 1’.

Penasaran foto teaser siapa dan lagu apa lagi yang akan dirilis? Tunggu saja updatenya ya, Dreamers^^

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)