home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Program TV, 'Comeback Stage' SHINee Bakal di Festival Musik EDM!

Jumat, 30 September 2016 15:15 by muthiasp | 1219 hits
Bukan Program TV, 'Comeback Stage' SHINee Bakal di Festival Musik EDM!
Image source: daggusin.ne

DREAMERS.ID - Comeback kali ini menjadi yang berbeda dari comeback SHINee sebelumnya. Grup pelantun lagu ‘Lucifer’ ini tidak hanya merilis teaser dan potongan lagu saja, melainkan sudah siap untuk memperdengarkan dua lagu barunya lewat festival musik besar.

Jika biasanya comeback diawali dengan tampil di program musik mingguan, SHINee yang telah dikonfirmasi akan tampil di ‘Spectrum Dance Music Festival: Seoul’ sejak Agustus lalu, memilih untuk menampilkan dua lagu barunya pertama kali di festival musik tersebut.


Image source: SpectrumDMF

Dua lagu tersebut adalah ‘Prism’ yang menjadi lagu pilihan serta ciptaan Jonghyun di ‘SHINee’s Pick!’, dan lagu berjudul  ‘Feel Good’ yang dikatakan memiliki unsur electro-pop dance yang kental dengan nuansa retro tahun 80an.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

SHINee akan tampil di festival ini pada 1 Oktober besok, bertempat di Nanji Hangang Park, Seoul. Sementara itu, foto teaser individu serta lagu pilihan member lainnya akan rilis bersamaan dengan penampilan mereka di festival tersebut.

Spectrum Dance Music Festival’ sendiri merupakan festival musik bergenre EDM dan hip hop yang menampilkan para musisi dari berbagai negara, seperti Far East Movement, Galantis, hingga Dimitri Vegas. Selain SHINee, musisi Korea lain yang akan tampil disini adalah Zico Block B, serta Luna dan Amber f(x) yang berkolaborasi dengan DJ Reh3b dan Xavi & Gi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)