home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mahal, Cincin Pasangan Krystal f(x) dan Kai EXO Sponsor atau Bukan?

Jumat, 30 September 2016 12:00 by tyassss | 2063 hits
Mahal, Cincin Pasangan Krystal f(x) dan Kai EXO Sponsor atau Bukan?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, pasangan kekasih Krystal f(x) dan Kai EXO sempat menjadi pembicaraan hangat karena menggunakan cincin pasangan dengan harga yang cukup fantastis. Namun, munculnya spekulasi bahwa itu merupakan cincin sponsor membuat banyak fans ingin mencari tahu lebih dalam.

Munculnya berita cincin pasangan dari kedua idola asuhan SM Entertainment ini dimulai dari postingan Krystal di Snapchat Jessica Jung dan foto dirinya saat di bandara yang terlihat mengenakan cincin di jari manisnya. Kemudian, dalam foto hasil tangkapan fans, juga menunjukan Kai menggunakan cincin yang sama.


Image source: pann.nate

Fans juga berhasil menemukan bahwa cincin yang dipakai keduanya merupakan dari brand perhiasan mewah yaitu Cartier yang mana harganya diketahui juga sangat mahal. Fans Kai sempat menganggap bahwa cincin tersebut adalah dari sponsor, tetapi fans lain ingin tahu apakah benar yang dikatakan fans Kai.


Image source: pann.nate

Maka dari laporan yang dilansir Koreaboo mengatakan, bahwa salah seorang fan telah secara personal menghubungi langsung pihak Cartier Korea dan menanyakan langsung tentang hal sponsorship ini. Pihak Cartier pun mengatakan bahwa mereka tidak mensponsori cincin tersebut kepada Krystal maupun Kai.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Dengan begitu, bisa dinyatakan bahwa pasangan yang sama-sama lahir di tahun 1994 ini memang sengaja membeli cincin tersebut dengan uang mereka sendiri sebagai tanda adanya hubungan asmara diantara keduanya. Wow!

Gimana pendapatmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)