home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Dukungan, Park Bo Gum Kirim Food Truck ke Lokasi Syuting Film Song Joong Ki

Jumat, 30 September 2016 15:17 by fzhchyn | 2327 hits
Tunjukkan Dukungan, Park Bo Gum Kirim Food Truck ke Lokasi Syuting Film Song Joong Ki
Image source: Blossom Ent

DREAMERS.ID - Dua aktor tampan yang tengah melejit popularitasnya ini sepertinya tak pernah gagal untuk mengejutkan para fans dengan persahabatan yang terjalin. Baru-baru ini, hubungan baik antara keduanya kembali ditunjukkan saat Park Bo Gum memberikan dukungan untuk Song Joong Ki.

Diberitakan Drama Fever, Park Bo Gum mengirim sebuah food truck ke lokasi syuting film Battleship Island, yang menjadi proyek layar lebar Song Joong Ki setelah membintangi drama hits ‘Descendants of the Sun’.


Image source: Drama Fever

Food truck yang dikirim aktor ‘Moonlights Drawn by Clouds’ tersebut penuh dengan makanan jajanan kaki lima khas Korea, seperti mandu atau pangsit, tteokbokki, dan juga sundae. Selain itu ada juga buah-buahan sehat dan smoothies sayuran.

Syuting film ‘Battleship Island’ ini memang diketahui sudah berlangsung. Banyaknya makanan yang dikirim Park Bo Gum tentunya bisa memberikan semangat bagi Song Joong dan aktor lainnya seperti So Ji Sub dan Hwang Jung Min beserta staf film lainnya.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Baru beberapa minggu yang lalu saat menghadiri Seoul Drama Awards, Song Joong Ki mengungkapkan jika dirinya ingin beradu akting dengan Park Bo Gum sebagai kakak-adik atau saingan dalam memperebutkan seorang wanita.

Wah semoga keduanya bisa terlibat di proyek drama atau film yang sama ya, Dreamers ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)