home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang Liburan, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Terlihat Mesra di Bandara!

Jumat, 30 September 2016 15:00 by tyassss | 5553 hits
Pulang Liburan, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Terlihat Mesra di Bandara!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bisa dibilang, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun merupakan pasangan selebriti paling hangat di tahun ini. Menikah di bulan Mei lalu, pasangan cinta lokasi di drama ‘Blood’ ini pun selalu tak canggung untuk menunjukan kemesraannya di depan umum yang sudah pasti bikin baper semua orang.

Begitu juga yang terlihat pada pagi hari ini (30/9), Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun tertangkap tengah berada di bandara Gimpo, Korea Selatan. Sepertinya, pasangan ini baru saja kembali dari perjalanan liburan mereka ke luar negeri.


Image source: Dispatch

Layaknya dunia milik berdua, Ahn Jae Hyun pun nampak tak ingin lepas dari sang istri dengan selalu menggandeng tangan Goo Hye Sun selama keluar dari bandara. Dan yang tak kalah menarik perhatian, pasangan aktor ini juga menggunakan barang-barang yang bersifat ‘couple’.


Image source: Dispatch

Mulai dari jaket denim, masker hidung, hingga koper baju mereka terlihat sama satu sama lain. Di beberapa foto, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun juga sepertinya mengetahui keberadaan media dan melirik ke arah kamera. Bahkan sengaja atau tidak, Ahn Jae Hyun nampak mengedipkan satu matanya yang sukses bikin baper para penggemarnya.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Sementara itu, sejak pernikahannya yang mengejutkan sekaligus menjadi berita bahagia ini Ahn Jae Hyun sempat mengatakan bahwa mereka belum berencana untuk cepat memiliki anak karena masih ingin merasakan masa berpacaran lebih lama. Mungkin itu sebabnya mereka berdua sering sekali liburan bersama ya..

Siapa yang baper lihat Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)