home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunwoo ASTRO, Cheng Xiao Cosmic Girl Hingga Se7en Akan Hadir di 'Happy Together'

Jumat, 30 September 2016 16:50 by dodo07 | 5074 hits
Eunwoo ASTRO, Cheng Xiao Cosmic Girl Hingga Se7en Akan Hadir di 'Happy Together'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa tak mengenal Eunwoo ASTRO dan Cheng Xiao Cosmic Girls? Meski terhitung rookie, namun kedua idola K-Pop ini tengah menjadi perhatian netian berkat visual dan bakat lain mereka di luar menyanyi dan menari. Atas dasar inilah, salah satu variety show Korea, ‘Happy Together’ siap mendatangkan keduanya di episode mendatang.

Seperti yang dilansir Allkpop, pada Jumat (30/9) pihak KBS akhirnya mengkonfirmasi jika Eunwoo dan Cheng Xiao siap memeriahkan acara bertema talk show ini. Selain keduanya, pihak produksi juga mengabarkan jika Kang Kyun Sung NOEL, Sleepy Untouchable serta penyanyi Se7en juga akan menjadi bintang tamu episode selanjutnya. 

Selain Eunwoo dan Cheng Xiao, daftar bintang tamu lain yang juga langsung mencuri perhatian netizen adalah kemunculan pertama kali Se7en dalam sebuah variety show setelah hubungan asmaranya dengan aktris Lee Da Hae terungkap di awal bulan lalu. Meski demikian, kunjungan penyanyi solo kelahiran 1984 ini juga bersamaan dengan promosi album terbarunya di bulan depan.

Baca juga: Akhirnya Reuni! Sejeong dan Eunwoo Akan Jadi MC di Acara Seoul E-Prix 2022

Happy Together’ memang menjadi salah satu variety show yang kerap mengundang para seleb yang tengah naik daun dan menuai popularitas. Seperti contoh Cheng Xiao yang belum lama ini mulai diperhatikan oleh netizen karena gimnastiknya yang luar biasa. Ia bahkan menempati posisi pertama kompetisi senam gimnastik pada acara ‘ISAC 2016’ spesial Chuseok beberapa waktu yang  lalu.

Sementara itu, untuk jadwal tayang variety ini masih belum dapat terungkap mengingat proses pengambilan gambar baru akan dilakukan besok, 1 Oktober 2016.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)