SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hendak Cium Bokongnya, Kim Kardashian Siap Laporkan Vitalii Sediuk ke Polisi!

Jumat, 30 September 2016 16:20 by Dits | 1207 hits
Hendak Cium Bokongnya, Kim Kardashian Siap Laporkan Vitalii Sediuk ke Polisi!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Insiden mengejutkan yang menimpa Kim Kardashian di Paris pada Rabu (28/9) kemarin ternyata membuat ia merasa terancam. Istri Kanye West tersebut tak tinggal diam saja melihat ulah Vitalii Sediuk terhadap dirinya.

Melansir laman E! News, Kim mengajukan laporan berupa keluhan atas tindakan usil Vitalii Sediuk pada pihak berwajib di Perancis karena ini bukan pertama kalinya Vitalii melancarkan aksinya.

Dalam video yang beredar tampak Vitalii terlihat secara tiba-tiba mendekati Kim dan mencoba untuk mencium (maaf) bokongnya dari belakang saat ibu dua anak tersebut berjalan ke restoran favoritnya.

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Namun ulah Vitalii berhasil digagalkan oleh pengawal Kim, dengan sigap pengawal yang diketahui bernama Pascual Duvier langsung mendorong mantan reporter Ukraina tersebut jauh dari bintang reality show ‘Keeping Up with The Kardashian’ itu. Kim yang kala itu mengenakan baju hitam transparan tampak terkejut dan menjauh dari Vitalii.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Vitalii Sediuk ‘menyerang’ Kim Kardashian. Pada tahun 2014 silam, ia pernah melancarkan aksi dengan memegang kaki Kim ketika kakak Kendall dan Kylie Jenner itu sedang menuju ke acara Balmain bersama Kanye West dan Kris Jenner. Kim saat itu sempat kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh ke lantai sebelum akhirnya tim keamanannya bergegas menolongnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)